HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Langkat berduka sosok tokoh masyarakat telah pergi ke Rahmatullah


Langkat.JOB.OR.ID. Innalillahi wa innalillahirojiun telah berpulang ke Rahmatullah seorang Tokoh masyarakat yang sangat dekat dengan siapa saja,yang menjadi panutan semua orang.


Almarhum Mustafa Nasution tutup usia 65 tahun dengan meninggalkan 3 orang anak dan 6 orang cucu,wafat jumat (13/9/2019) malam sekira pukul 20.15 setelah selesai ibadah sholah isya,dirumah duka jalan Tanjung Pura Desa Karang Rejo Dusun Serba jadi Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Salah satu anggota keluarga dari almarhum,yakni Nizar Nasution Panit II Intelkam Polsek Medan Helvetia,mengatakan bahwa sosok almarhum semasa hidupnya banyak menolong sesama,sifat rasa ikhlas dan dekat kepada siapa saja,dan banyak nasehat nasehat dari almarhum Mustafa yang tidak akan pernah saya lupakan,beliau menjadi panutan kami dan semua orang yang sangat sayang sama almarhum.Ucapnya Nizar

Kabupaten Langkat Berduka atas Kepergian Salah Satu Tokoh Masyarakat Bapak Mustafa Nasution.
Semasa hidupnya Almarhum sangat dekat dengan masyarakat dan sering membantu orang lain yang sedang mengalami kesusahan, Almarhum juga sangat mudah bergaul kepada siapapun, itu yang selalu di tanamkan kepada anak - anaknya dan Adik - adik Almarhum, apabila menolong seseorang harus ikhlas tanpa pamrih dan bekerjalah dengan hati, niscaya orang yang selalu kita bantu atau tolong akan selalu mendo'akan kita.tutur Faisal Nasution salah satu dari anak Almarhum, mengutip perkataan Almarhum.

Hasil pantaun awak Media, terlihat ucapan turut berduka cita yang berbentuk karangan Bunga cukup banyak terpampang, seperti dari Gubernur Sumut Edy Ramayadi, Kapolda Sumut rjend.Pol.Drs.Agus Andrianto.SH, dan Ketua Jamin Jokowi Ma'ruf Amin Sumut Ir.H.Erwan Rozadi Nasution serta Kasubdit 2 Dit Intelkam Polda Sumut Akbp.Yushfi Munif Nasution.S.Sos,SIK,M.hum dan Kapolsek Medan Helvetia. Akp.Sah Udur T.M.Sitinjak.SH,SIK,MH serta pejabat dari instansi lainnya.

Awak Media mencoba mencari informasi dari orang - orang yang sedang Takziah ke rumah duka, Almarhum meninggalkan satu orang istri dan tiga anak serta enam cucu, semasa hidupnya rumah Almarhum tak pernah sepi dari orang - orang yang datang sekedar tukar pikiran ataupun ada yang ingin belajar mengaji, Almarhum tak pernah menolak ataupun merasa keberatan apabila di datangi baik pagi siang ataupun malam.


Terlihat oleh awak Media, ada seorang anak muda yang begitu sedih atas kepergian Almarhum, awak Media mencoba mewawancarai anak muda tersebut, Abang siapanya Almarhum, Saya anak angkatnya Bang, Ayah baik kali Bang sama Saya, dulu Saya sakit gak sembuh - sembuh, sudah ke dokter dan berobat kampung juga gak sembuh - sembuh, ijin Allah Kami dipertemukan dan Saya coba belajar mengaji sama Almarhum dan Alhamdullillah sakit Saya sembuh berkat ijin Allah, insya Allah amal dan ibadah Alm.Ayah Mustafa Nst di terima di sisi Allah Swt.ucap Anto.

Sementara Ketua Umum DPP JOB Riadi yang didampingi Bendahara Umum JOB Rouses de Fretes,serta Wakil Bendum Syafwir yang datang melayat kerumah duka menyampaikan rasa belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam dalamnya,kami doakan semoga almarhum diampunkan segala dosa dosa nya semasa hidupnya dan dilapangkanlah alam kuburnya dan diterima disisiNya Allah SWT,Aamiinn. Ucap dan Doa Ketum JOB.

Puluhan orang yang datang melayat serta ikut menghantarkan jenazah untuk di sholatkan di Masjid Ar Ridho.
serta mengantarkannya hingga ke liang lahat tempat peristirahatan Almarhum Mustafa Nasution yang terakhir.
Selamat Jalan Bapak Tokoh Masyarakat,Abangda Tercinta kami.

(Tim JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *