HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Pelaksanaan Pemilu 2019 Di Kecamatan Medan Deli Berjalan Aman Dan Lancar

Medan.JOB.OR.ID.Pelaksanaan Pemilu  tahun 2019 di Kecamatan Medan Deli telah berlangsung sejak 17 April 2019 hingga  8 Mei 2019 telah berjalan secara demokratis, Transparan, jujur dan adil.

Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan suara secara terbuka telah dilaksanakan seluruhnya sampai pada Selasa (7/5/2019) malam hari dalam keadaan aman dan kondusif di bawah penjagaan dari personil Polres Pelabuhan Belawan bersama Yonmarhanlan I Belawan.

Secara keseluruhan situasi rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK berlangsung sukses, aman dan baik. Selama pelaksanaan rapat pleno disaksikan dan dihadiri oleh Perwakilan partai politik dan saksi berjalan demokratis, Transparan, jujur dan adil.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H. Ikhwan Lubis, S.H. M.H., mengatakan bahwa pihaknya menurunkan sebanyak 20 orang personil Polri dibantu 8 orang personil dari Yonmarhanlan I Belawan untuk memberi rasa aman kepada petugas PPK dalam pelaksanaan rekapitulasi serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


Selain itu, Kapolres  juga menyampaikan bahwa Polres Pelabuhan Belawan menurunkan personil Polisi wanita (Polwan) dalam membantu pengamanan Rapat Pleno terbuka di PPK untuk melaksanakan tindakan persuasif apabila terjadi gangguan saat berlangsungnya rekapitulasi penghitungan suara.

Kapolres pun mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan rapat pleno di Kecamatan Medan Deli sehingga dapat berlangsung secara demokratis, transparan, jujur dan adil.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan rapat pleno terbuka di Kecamatan Medan Deli,” ucap Kapolres.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *