HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Kapolda Sumut : Selamat Menunaikan Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1440 H

Medan. JOB.OR.ID. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H. melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, Kamis ( 2/5/2019) tepatnya di aula tribrata Mapoldasu.

Kapoldasu dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang hadir atas partisipasinya selama ini dalam membantu Polri menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Sumut khususnya menjelang bulan suci Ramadhan.

"Terima kasih atas dukungan semua tokoh yang ada di Sumut, tanpa peranan tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh masyarakat rasanya sulit bagi kami untuk mengamankan Sumut ini," ucap Kapoldasu.

Kapolda juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah bulan suci Ramadhan bagi seluruh masyarakat Sumut yang menjalankannya. "Saya mengucapkan selamat menunaikan bulan suci Ramadhan, mudah-mudahan puasa kita lancar dan mendapatkan hikmah dari bulan Ramadhan tersebut." ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini. Wakil Wali Kota berharap melalui pertemuan ini akan terjalin silaturahmi yang semakin baik guna menjaga kerukunan di Sumut.

"Atas nama Pemko Medan saya mengapresiasi atas digelarnya pertemuan ini, kita berharap pertemuan ini semakian meningkatkan tali silaturahmi diantara kita sehingga ini kita dapat terus hidup berdampingan dengan rukun dan damai di Sumut khususnya di Kota Medan." harap Akhyar.

Selain Kapoldasu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka Poldasu Brigjen. Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution M.Si, Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si., Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, Kepala Kanwil Kementerian Agama Sumatera Utara H Ahwan Zulhami, Ketua FKUB Sumut H Maratua Simanjuntak, Ketua MUI Kota Medan Prof H M Hatta, tokoh adat dan tokoh masyarakat. (JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *