HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Peduli Warga Miskin, Aksi Kompol Rosyid Hartanto Diapresiasi Masyarakat

MEDAN.JOB.OR.ID. Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH saat ini menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan tidak hanya tegas dalam melaksanakan tugasnya, Kapolsek yang satu ini selalu peduli dengan masyarakat khususnya warga miskin.

Dikatakan demikian, Kompol Rosyid selalu mengedepankan kepentingan masyarakat di wilayah hukumnya. Bukan hanya tindak kejahatan saja yang berhasil diungkap, namun kepedulian sosial terhadap masyarakat juga patut diapresiasi.

Hal ini diungkapkan oleh Harianti (39) dan Suwarno (47) mempunyai tiga orang anak sekaligus salah seorang warga tidak mampu yang sempat disambangi Kompol Rosyid Hartanto.

Menurut Harianti, Selama ini belum pernah ada sosok seorang Kapolsek yang berkenan datang kerumah warga miskin yang berdomisili dilingkungan VIII Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Kapolsek bersedia datang dan peduli terhadap masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada bapak Kapolsek yang sangat perhatian dan memberikan bantuan kepada kami, semoga Allah SWT memberikan Rahmat Nya kepada bapak Kapolsek,” ucap Harianti.

Hal senada juga disampaikan oleh Susanti (49) warga lingkungan VII Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, sangat berterima kasih kepada Kompol Rosyid Hartanto yang sudah menyambangi dan memberikan bantuan sosial berupa sembako

Diketahui, Susanti hidup dalam keterbatasan ekonomi, selain itu Susanti juga mempunyai suami yang bernama Arizal (47), sang suami ternyata sudah hampir dua tahun mengalami penyakit stroke.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolsek, apalagi bapak Kapolsek sangat peduli dengan suami saya yang sudah dua tahun mengalami stroke. Kami doakan agar bapak Kapolsek selalu dilindungi Allah SWT,” ungkap Susanti.

Saat diwawancarai wartawan, Selasa (9/4) sekira pukul 11.30 Wib, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH didampingi Waka Polsek AKP Ponijo, Babinkamtibmas Afrizal Amir, lurah Besar T. Roby Chairi, Kepala lingkungan VII Salman, Kapolsek mengatakan bahwa Polri sangat peduli dengan masyarakat, tujuan kami selain mengayomi masyarakat juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Semua ini sebagian dari program Polri yang ingin lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus kami juga ingin berbagi sesama masyarakat yang kurang mampu,” kata Kapolsek sembari berpesan agar masyarakat di Pemilu 17 April 2019 tetap menjaga situasi Kamtibmas, jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax dan jangan sampai golput. (JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *