HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH Paparkan Hasil Ungkap Kasus Ops Sikat

MEDAN LABUHAN ,JOC.CO.ID - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH memaparkan serangkaian pengungkapan kasus hasil Ops Sikat,Selasa (08/04) sekira pukul 10.00 Wib. Bertepat di ruang tunggu Mapolsek Medan Labuhan jalan Titi Pahlawan No.1 Medan Labuhan,Sumatera Utara

Dalam keterangan persnya,Rosyid Hartanto menuturkan ada 3 (tiga) kasus yang di paparkan kali ini yakni kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan bajing loncat.

Untuk masing-masing pelaku yang berhasil di amankan petugas tim Opsnal satuan Reskrim Polsek Medan Labuhan berinisial PS alias P alias P (23) dan M alias L alias I (21) kedua pelaku terlibat tindak pidana Curas.

Dalam penangkapan keduanya polisi juga berhasil  mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 (satu) unit HP merk Vivo Y.21 dan 1 (satu) unit sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR BK 5951 XA.Dengan laporan polisi LP/216/IV/SU/2019/PEL- BL/SEK-M.LAB Tanggal 06 April 2019.

Pelaku berikutnya berinisial W (21) terlibat juga kasus Curas.Dalam penangkapan polisi berhasil mengamankan 1 (satu) unit HP merk Oppo F.1S.

Dengan laporan polisi LP/217/IV/SU/2019/PEL-BL/SEK-M.LAB Tanggal 07 April 2019. Masih menyangkut masalah kasus Curas yang berhasil di ungkap yakni dengan pelaku berinisial AF alias AS alias F alias K (32).Barang bukti yang berhasil di sita 1 (satu) lembar STNK sepeda motor BK 4577 AGM dan 1 (satu) Buku BPKB.

 Untuk kasus bajing loncat,polisi berhasil mengamankan RS alias R (40) dengan barang bukti 2 (dua) Goni pakan ternak babi.pelaku di tangkap dengan laporan polisi LP/210/IV/SU/2019/PEL-BL/SEK- M.LAB Tanggal 04 April 2019.

Bajing loncat yang kedua berinisial AS alias B (30),barang bukti yang di sita 6 (enam) kotak peralatan bayi merk Cussons Baby.

Dengan laporan polisi LP/211/IV/SU/2019/PEL-BL/SEK-M.LAB Tanggal 04 April 2019. Terakhir, Rosyid menjelaskan untuk kasus Curat di amankan KA alias I (24) dan FAR alias F (28) dengan barang bukti 1 (satu) unit Kulkas dan 1 (satu) Lemari Plastik.

Keduanya di tangkap dengan laporan polisi LP/157/III/SU/2019/PEL-BL/SEK-M.LAB Tanggal 07 April 2019.

 Saat ditanya wartawan untuk mengantisipasi kejahatan bajing loncat,Rosyid mengatakan,"kita akan bekerjasama dengan pemuka-pemuka agama dan tokoh-tokoh masyarakat untuk membuat pos-pos pengamanan di titik-titik rawan kejahatan bajing loncat,"kata Rosyid.

 Rosyid juga menjelaskan,"para pelaku ada yang di amankan di tempat kejadian perkara ada juga yang di amankan saat pelaku berada di rumahnya,"tutup Rosyid. (TOIR) 

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *