HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Kapolres Belawan Hadiri Syukuran Bupati Dan Wakil Bupati Deli Serdang

Deli Serdang.JOB.OR.ID. Bertempat dirumah dinas Bupati Deli Serdang di Lubuk Pakam, AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan menghadiri syukuran yang dilaksanakan oleh Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati Deli Serdang Yusuf Siregar, Selasa (23/4).

Acara syukuran tersebut dilaksanakan usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Periode 2019 - 2024 oleh Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi, yang juga dihadiri yaitu mantan Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars, Ketua DPRD Deli Serdang Ricky Prandana Nasution dan unsur DPRD lainnya, Tokoh masyarakat Deli Serdang yang juga Ketua FKUB Deli Serdang H Waluyo 

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada mereka.

Ia berharap dukungan yang diberikan dapat terus dilanjutkan demi mewujudkan Deli Serdang yang maju, sejahtera, religius dan rukun dalam kebhinekaan. 

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan memberikan salam komando. “Saya berharap dapat tetap bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif seperti yang selama ini sudah terjalin,”ucap Kapolres.

Tokoh masyarakat  yang juga Ketua FKUB Deli Serdang H Waluyo menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan H Ashari Tambunan - H M Ali Yusuf Siregar yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang periode 2019-2024 oleh Gubernur Sumatera Utara.

Menurutnya, semua ini merupakan bentuk rasa syukur masyarakat Deli Serdang kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa atas dilantiknya pasangan H Ashari Tambunan - HM Ali Yusuf Siregar yang sangat menginginkan untuk menjadi pemimpin bagi kelanjutan pembangunan Kabupaten Deli Serdang.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Deli Serdang Ricky Prandana Nasution mewakili FKPD, Ricky mengatakan bahwa perjuangan masyarakat Deli Serdang sudah lengkap untuk menunjuk pimpinannya setelah dilantiknya pasangan H Ashari Tambunan - HM Ali Yusuf Siregar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang periode 2019-2024. (JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *