HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Kapolsek Medan Labuhan mewakili Kapolres Pel.Belawan hadiri Manaqib TQN Syekh Abdul Qodir Jaelani

Marelan.JOB.OR.ID - Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yang sempat hadir lalu meninggalkan lokasi acara dikarenakan ibunda dari Kapolres sedang sakit (kondisi kritis).

Acara yang digelar ini menjadi sebuah kegiatan rutin setiap bulannya yang selalu di selenggarakan oleh Thariqah Qodiriyah wa Naqsabandiyah (TQN) Syekh Abdul Qodir Jaelani di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Medan Sumatera Utara.

Selain Kapolsek, tampak hadir dalam acara yaitu Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH, Babinkamtibmas, para sesepuh dan tuan guru TQN serta 600 orang jema'ah TQN, Minggu (24/3) sekira pukul 12.15 Wib.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH melalui Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH mengatakan Saat ini seluruh Jema'ah TQN mengikuti perkembangan melalui Media Massa baik cetak maupun elektronik, dirinya berharap agar masyarakat bijak dalam menilai termasuk bijak di tahun politik menjelang Pileg dan Pilpres 2019 sehingga tetap menjaga situasi kondusif.

“Mari sama-sama kita sukseskan Pemilu 2019 dengan saling menjaga Kamtibmas dan jangan mudah terprovokasi oleh berita ataupun informasi hoax,” pesan Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, agar kepada orang tua tetap menjaga dan mengawasi pergaulan sehari-hari anaknya supaya terhindar dari narkoba dan pergaulan bebas.

“Dibandingkan personil kami, tentunya lebih banyak lagi jumlah masyarakat di wilayah hukum kami. Saya berharap agar setiap orang tua merazia anaknya sendiri dengan cara memeriksa tas sekolah, lemari dan lainnya yang menjadi milik anak kita. Karena dari situlah awal kita mengetahui perilaku anak kita saat diluar rumah,” kata Kapolsek.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan memberikan bantuan sosial berupa santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang secara simbolis diberikan langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan. Selanjutnya acara do’a bersama seluruh jama'ah yang hadir untuk kesembuhan ibunda (orang tua) Kapolres Pelabuhan Belawan, serta acara diakhiri dengan fhoto bersama.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *