HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Kapolsek Medan Labuhan kunjungi rumah duka Korban Penikaman

MEDAN,JOB.OR.ID - Terkait penikamanMuhammad Rizki Hamdandi (17) hingga menyebabkan korban tewas. Setelah diketahui korban seorang Pelajar SMK Bina Taruna Kecamatan Medan Marelan, insiden tersebut  terjadi pada Senin 25 Maret 2019 sekira pukul 22.30 Wib kemarin di Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan.

Dalam hal tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H. Ikhwan, S.H, M.H., didampingi oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, S.H, S.I.K.MH bersama Rombongan PJU Polres Pelabuhan Belawan menyambangi rumah duka Almarhum Muhammad Riszki Hamdandi yang bertempat di Jalan Pasar Lama Lingkungan 29 Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (28/3).

Pada kunjungannya, Kapolres menegaskan kepada masyarakat serta pelajar untuk menjaga kekodusifitas kamtibmas. Penegasan tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan bahwa menyusul informasi beredarnya sejumlah masyarakat akan melakukan pembalasan dendam pasca meninggalnya pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ditikam oleh pengendara yang mengendarai sepeda motor.

“Kami beserta jajaran Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya anak kita bernama Muhammad Rizki Hamdandi. Semoga almarhum husnul khotimah," ucap Kapolres

"Sekali lagi saya selaku Kapolres Belawan menegaskan kepada seluruh elemen masyarakat serta pelajar untuk bisa menahan diri dan menjaga Kekondusiftas kamtibmas. Percayakan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini," tegasnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH menjelaskan bahwa dalam kasus penikaman tersebut pihaknya sudah mengamankan pelaku.

"Setelah peristiwa penikaman, petugas bergerak cepat dan langsung kita amankan pelaku Bembeng (18) sedangkan pelaku lainnya yang masih buron sudah teridentifikasi tengah dalam pengejaran personil Polsek Medan Labuhan," jelas Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, dirinya berharap agar masyarakat tidak melakukan pembalasan. Sebab saat ini Personil Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan di kerahkan semua untuk mengungkap kasus tersebut.

“Hal itu dilakukan agar kasus tersebut segera terungkap dan pelaku lainnya bernama Ramadhan tambunan segera di tertangkap,” pesan Kapolsek.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *