HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Mendukung Program Pemerintah Dalam Upaya Penurunan Penyebaran Covid-19, Polres Pelabuhan Belawan Melaksanakan Razia dan Pengerahan Massa Door to Door Untuk di Vaksin


BELAWAN | JOB.OR.ID-
Dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam upaya penurunan penyebaran virus Covid-19, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SH, SIK, MH melalui Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom SH melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi Polres Pelabuhan Belawan dan pengerahan massa Door to Door serta mobilisasi massa ketempat vaksinasi yang telah disediakan dan pemeriksaan Scan QR Barcode Peduli Lindungi terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Senin (10/01/2021) sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai di Jln. Mangaan 3, Kel.Mabar, Kec. Medan Deli

Pantauan wartawan di lokasi terlihat personil Polres Pelabuhan Belawan di pimpin langsung Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom SH melaksanakan razia ataupun pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan dan masyarakat yang melintas dan belum melakukan vaksinasi. 

Bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi maka akan diarahkan ketempat-tempat vaksinasi yang telah disediakan oleh Polres Pelabuhan Belawan.

" Kami melaksanakan pengecekan surat vaksinasi dan melakukan scan Qr Barcode aplikasi Peduli Lindungi terhadap masyarakat yang melintas guna mengetahui apakah masyarakat tersebut sudah melaksanakan vaksinasi, maka akan kami arahkan ketempat vaksinasi yang telah disediakan Polres Pelabuhan Belawan," ujar AKP Pittor saat berhasil diwawancarai wartawan di sela-sela kegiatannya.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SH, SIK, MH ketika dikonfirmasi Via Whatssapp mengatakan, Kegiatan tersebut kami laksanakan agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus covid-19 dan mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19.

" Agar masyarakat mau divaksin supaya penyebaran virus covid-19 dapat diputus dan berkurang di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dengan adanya kegiatan vaksinasi yang disediakan oleh Polres Pelabuhan Belawan serta mendukung program pemerintah dalam upaya penurunan penyebaran Covid-19 dengan kegiatan vaksinasi," kata mantan Kadubdit lll Polda Aceh kepada wartawan.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *