HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Vaksinasi Door to Door di Desa Manunggal


BELAWAN | JOB.OR.ID-
Guna mempercepat vaksinasi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Tim Gerai vaksin Polres Pelabuhan melaksanakan vaksinasi dengan cara door to door di Jln. Veteran Melati, Pasar 8, Dusun V, Desa Manunggal, Kec. Labuhan Deli, Kab. Deliserdang, Sabtu (11/12/2021) sekira pukul 08.30 Wib.

Pelaksanaan program “Vaksin Door To Door” ini merupakan bentuk pelayanan Polres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat agar semua masyarakat mendapat vaksinasi khususnya di Desa Manunggal dan senantiasa diberikan pengarahan agar jangan merasa takut untuk divaksin dalam penyampain himbauan melalui Mesjid- Mesjid dan berjalan kaki agar masyarakat Desa Manunggal mengetahuianya dan setiap warga masing-masing senantiasa terhindar dari wabah covid-19.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK, SH, MH diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol DR, Herwansyah Putra SH, MH didampingi Kanit Binmas, Iptu Edi Surya, Kades Manunggal, Bhabinkamtibmas Helvetia, Terjun dan Rengas Pulau menerangkan, untuk saat ini vaksinasi merupakan cara paling efektif untuk melawan penyebaran wabah Covid-19, sehingga percepatan vaksinasi mutlak harus segera dilaksanakan.

"Selain Gerai Vaksin Stasioner, Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan instansi terkait dengan cara door to door mendatangi masyarakat," ujarnya.

Beliau kembali menyampaikan, dari kegiatan tersebut sebanyak 54 orang warga Desa Manunggal berhasil divaksinasi dan berharap pada akhir Desember 2021 seluruh warga yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan telah divaksinasi sehingga percepatan penanganan Covid-19 dapat berjalan lancar.

Adapun petugas vaksin yang terlibat dalam kegiatan secara door to door ke masyarakat antara lain, dr. Susan, Bidan, Ny. Sibuea, Aiptu Erni Ginting, Aipda Bayu, Bripka Dedi Sinaga dan Relawan 3 (tiga) orang.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *