HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pastikan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif, Kapolres Belawan Pimpin Langsung Patroli KRYD Dalam Pelaksanaan Ops Lilin Toba-2021


BELAWAN | JOB.OR.ID-
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Dr  Herwansyah Putra MSi, Kasat  Sabhara, AKP M. Haris S, SE, Kasat Binmas, AKP Gunawan, Camat Medan Belawan, Subhan F Harahap SSos, Anggota TNI dan Personil Polres Pelabuhan Belawan pada Jumat (24/12/2021) sekira pukul 19.00 Wib, melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Antisipasi Gangguan Kamtibmas dalam rangka Pelaksanaan Operasi Lilin Toba-2021di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Pengecekan dan peninjauan ini untuk memastikan pelaksanaan penerapan protokol kesehatan dan pelaksanaan Operasi Lilin  Toba- 2021 jelang perayaan misa Malam Natal.

Kegiatan dimulai pukul 19.00 Wib, diawali dari pengecekan gereja-gereja yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Saat berada di lokasi gereja tersebut, Kapolres bersama Tim Gabungan langsung bertemu dengan pihak panitia gereja guna berkordinasi terkait pelaksanaan protokol kesehatan serta pelaksanaan pengamanan perayaan malam natal.

Selain memantau dan mengecek penerapan protokol kesehatan dan pengamanan misa malam natal, Kapolres beserta Tim Gabungan juga mengecek pos – pos pengamanan dan pelayanan Ops Lilin Toba- 2021 yang tersebar dibeberapa titik di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH mengatakan pihaknya melakukan pemantauan dan pengecekan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan anggota pada saat pengamanan di gereja-gereja. Selain itu, untuk menjamin bahwa TNI/Polri solid bersama instansi lainnya serta siap mengamankan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

“ Kami melakukan kegiatan pemantauan dan pengecekan gereja untuk memastikan kesiapan anggota pada saat pengamanan di gereja-gereja serta menjamin bahwa TNI/Polri selalu solid bersama instansi lainnya guna siap mengamankan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022″ ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kapolres juga menyampaikan, pihak Polri juga fokus memperhatikan protokol kesehatan, yang mana saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga dalam pelaksanaan perayaan misa malam natal dan pada malam pergantian tahun baru 2022 dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *