HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kampung Narkoba Pekan Labuhan Diobrak Abrik Kasatnarkoba Polres Pelabuhan Belawan


LABUHAN| JOB.OR.ID -
Belum genap dua minggu menjabat Kasatnarkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Herikson Manulang SH langsung menunjukkan kinerja dan komitmennya untuk membasmi peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Hal tersebut dibuktikan pada hari Kamis (02/12/2021) bersama Polsek Medan Labuhan menggempur Kampung narkoba yang berada di Jalan KL Yos Sudarso (Kadang Lembu Belakang kantor Lurah) Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Dalam penggerebekan yang langsung dipimpin Kasat Narkoba Polres Belawan AKP Herikson Manulang SH petugas berhasil mengamankan sejumlah orang yang diduga sedang pesta narkoba serta sejumlah barang bukti.

Pengamatan wartawan, sejumlah orang yang diduga sedang pesta narkoba berhamburan dari dalam sebuah rumah dipinggir sungai. 

Bahkan, ada beberapa yang lompat ke sungai untuk melarikan diri dari sergapan petugas. Namun, sejumlah berhasil ditangkap karena kesigapan para petugas.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Herikson Manulang SH kepada wartawan dilokasi mengatakan, kegiatan hari ini adalah sebagai wujud komitmen kita untuk memberantas peredaran narkoba di Wilkum Polres Belawan.

"Ada tujuh orang berhasil kita amankan yang terdiri dari 6 pria dan satu orang wanita, selain itu sejumlah alat hisap dan narkoba juga berhasil kita amankan sebagai barang bukti,"ucapnya.

Lebih lanjut AKP Herson menjelaskan, penggerebekan tak lepas dari informasi yang diberikan masyarakat mengenai adanya sejumlah orang yang sedang melakukan pesta narkoba.

"Ini berkat informasi dari  masyarakat juga, sehingga kita berhasil mengamankan sejumlah orang dan barang bukti,"jelas mantan Kasatnarkoba Polres Sergai.

"Untuk jumlah narkoba dan alat hisap yang diamankan kita belum bisa terangkan karena belum dilakukan pendataan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan dari Polsek Labuhan yang turut juga membantu penggerebekan ini,"tambahnya.

Pengamatan wartawan, pelaku dan barang bukti langsung diboyong ke Mapolres Pelabuhan Belawan guna pemeriksaan lebih lanjut.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *