HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Imanuddin Fahmi Terpilih Jadi Ketua GM FKPPI Kelurahan Terjun Periode 2021-2024


MARELAN | JOB.OR.ID-
Para pengurus GM FKPPI  Kecamatan Medan Marelan berhasil melahirkan pemimpin baru di Kelurahan Terjun yang siap menyolidkan, menguatkan dan memilitansi kader kader GM FKPPI dalam turut mempertahankan NKRI dari segala gangguan dan halangan disetiap rintangan.

Dalam Musyawarah Sub Rayon (Musubra) yang dilaksanakan pada 21 November 2021 di Aula Kantor Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan dibuka Ketua GM FKPPI Medan Marelan, Irwan Sahari.

Musubra digelar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Dalam Musubra FKPPI terpilih Ketua GM FKPPI Kelurahan Terjun periode 2021 – 2024 adalah Imanuddin Fahmi dan akan resmi dilantik Ketua GM FKPPI Kecamatan Medan Marelan dalam waktu dekat.

Dalam paparannya Ketua GM FKPPI Kecamatan Medan Marelan, Irwan Sahari mengatakan pada kegiatan Musubra di Aula Kelurahan Terjun, Minggu ( 21/11/2021) sekira pukul 15.00 Wib. Menurut Irwan Sahari, digelarnya Musubra GM FKPPI Kelurahan Terjun membuktikan bahwa GM FKPPI mampu melakukan konsolidasi sekaligus untuk para pengurus GM FKPPI dari tingkat Kecamatan sampai tingkat Kelurahan. Mereka membuktikan mampu menjaga amanah para pembina dalam melahirkan para kader kader yang solid, kuat dan militan, utamanya dalam turut membantu orang tua kita di TNI Polri dalam merawat dan menjaga NKRI,” tegasnya.

Ditegaskan Iwan Sahari, bahwa ditengah kondisi pandemi Covid 19 yang sudah menjalar di Tanah Air selama setahun lebih, menggugah semangat ratusan ribu kader GM FKPPI se Indonesia untuk turut berada di garda terdepan dalam melawan wabah Corona.

Lupakan perbedaan, lupakan beda pendapat. Sekarang saatnya berbuat, bukan larut dalam debat. Kami serukan kepada para kader untuk selalu dekat dengan para pembinanya, bantu program -programnya, selamatkan masyarakat dari ancaman pandemi, juga bantu masyarakat dalam memberdayakan ekonominya akibat dampak dari pandemi,” paparnya.

“Mari konsolidasi GM FKPPI dimanapun, baik dalam kegiatan Musubra, ataupun kegiatan orientasi apapun menggedepankan persatuan dan kesatuan," pungkas pria berkepala pelontos ini.

Ketua terpilih, GM FKPPI Kelurahan Terjun priode 2021-2024, Imanuddin Fahmi mengatakan, Dirinya bersama pengurus memiliki Visi dan Misi untuk pemuda pemudi dan masyarakat khususnya di Kelurahan Terjun.

" Saya punya visi dan misi untuk memajukan GM FKPPI khususnya di Kelurahan Terjun. Saya bersama pengurus akan menjalin solidaritas antar pemuda dan menjalin kerjasama serta bermitra khususnya orang tua kami TNI dan Polri," paparnya.

Ketua terpilih juga memiliki misi akan memajukan perkembangan pemuda Kel. Terjun menjadi pemuda pelopor yang mementingkan kepentingan bersama.

" Pemuda harus mengarah ke sistem digitalisasi yang hari ini terus digunakan dikalangn masyarakat, pemuda juga harus membangkitkan perekonomian daerah lokal demi terselenggaranya pembinaan pemuda kedepan," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kastini mewakili pemerintahan Kelurahan Terjun menyampaikan, Pemuda harus solid dan mengedepankan kerjasama saling berkolaborasi menuju Kelurahan Terjun Maju, Jaya, Bermartabat dan Berakhlakul Karimah.

" Mari bergandengan tangan kita bersama antara pemerintah Kelurahan Terjun dengan seluruh OKP yang ada di Kelurahan Terjun khususnya GM FKPPI, Mari kita berkolaborasi menuju Kelurahan Maju, Jaya, Bermartabat dan Berakhlakul Karimah," tandas wanita yang aktif di oragnisasi kepemudaan tersebut.

Turut hadir Ketua PPM Kec.Medan Marelan, Kastini, Ketua GM FKPPI Kec. Medan Marelan, Irwan Sahari, Ketua Soksi Medan Marelan, Adi, Ketua Ampi Kec.Medan Marelan, Erwin Susandra dan para tamu undangan. 

Acara Musubra GM FKPPI Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan berakhir sekira pukul 17.00 Wib dan diakhir dengan foto bersama.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *