HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Hasil Rakorgabwil Punguan Simbolon Dohot Boruna PSBI Wilayah Kota Medan Mendukung Penuh Dr Effendi Muara Saktin Simbolon Kembali Sebagai Ketua Umum


LABUHAN | JOB.OR.ID -
Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) melaksanakan Rapat Kordinator Gabungan Wilayah Kota Medan (Rakorgabwil) di Medan Labuhan Kota Medan, daerah Sumatera Utara (Sumut). Rarkorgabwil bertujuan menyusun rencana konsep kongres ke-4 PSBI yang akan dilaksanakan 2022.

Rakorgabwil dilaksakan di Gedung Aula Milik Pribadi Ketua PSBI Wilayah Meden Belawan Janses Simbolon, Rabu 17 November 2021, dan diikuti sekitar 150 peserta yang hadir dari 25 sektor yang ada, Rarkorgbwil diadakan secara hybrid, yaitu daring dan fisik. Protokol kesehatan pencegahan dan penuaran Covid-19 diterapkan secara ketat selama pelaksanaan acara.

Ada beberapa agenda yang dibahas pada Rarkorgbwil ini. Pertama, penetapan konsep Horja Bolon pada Pesta Bolon Simbolon ke-4 tahun 2022. Kedua persiapan keberangkatan peserta Kongres PSBI di Bali ketiga, ketiga memberikan usulan usulan dari masing-masing sektor wilayah kota yang akan dibawa oleh peserta kongres PSBI di Bali 

Pimpinan Rapat Kordinator Gabungan PSBI Wilayah Kota Medan (Rakorgabwil) dan juga Anggota DPRD kota Medan , Janses Simbolon, dalam Rarkorgbwil tersebut mengungkapkan, rencananya Pesta Bolon tahun 2022 akan dilaksanakan di Bali. Nantinya, Pesta Bolon tersebut akan dihadiri ribuan orang.

"Nanti, pengurus masing masing sektor PSBI kota Medan akan menentukan berapa banyak jumlah utusan yang menjadi peserta untuk ikut di dalam kongres. Untuk Pesta Bolon, kita coba akan mempasilitasi," terangnya

Adapun hasil rapat Kordinator Gabungan (Rakorgabwil) Ketua PSBI Kota Medan Angiat simbolon dan ketua PBSI Wilayah Meden Belawan Janses Simbolon saat di inpun di lokasi mendukung Penuh kembali Dr Effendi Muara sakti Simbolon sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Pusat DPP Punguan Simbolon Dohot Boruna PSBI.

"Turut hadir dalam Rakorgabwil PSBI kota Medan perwakilan pengurus pusat PSBI Tupal Simbolon, Joner Simbolon, Ketua PBSI kota Medan Angiat simbolon, Ketua PBSI Wilayah Meden Belawan Janses Simbolon SE, Ketua Naposo PBSI Wilayah Meden Belawan Ganda Putra Simbolon, Ketua Ina PSBI Wilayah Meden Belawan Weniy Butar Butar, Sekretaris Lasniar Simbolon dan seluruh ketua sektor PBSI se kota Medan.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *