HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Peringati Hari Kesaktian Pancasila DPAC Rentan Medan Labuhan Berbagi Sembako


Medanlabuhan.job.or.id.
DPAC Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana Medan Labuhan melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka MEMPERINGATI  HARI KESAKTIAN PANCASILA DPAC RENTAN MEDAN LABUHAN salurkan bantuan kepada Kaum Dhuafa yg terdampak Pandemik covid 19 di Daerah kecamatan Medan Labuhan pada tanggal 2/10/2021



berbagi kepada kaum dhuafa yang terdampak covid 19 di Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan,sabtu (2/10/2021) sekira pukul 17.00 wib.


Kegiatan tersebut Ketua DPAC Rentan Medan Labuhan Rouses de Fretes didampingi Sekretaris Khairil Anwar Miraza,Humas Sri Aulia,Kepala Devisi Tim Reaksi Cepat (TRC) Jaka dan Dewan Pembina Rentan Medan Labuhan Abah Salman dan dihadiri Anggota TRC dari DPC Rentan Kota Medan Alfin.



Ketua DPAC Rentan Rouses,mengatakan Kegiatan baksos ini sengaja kami lakukan sebagai tanda kepedulian kami kepada masyarakat khususnya kaum dhuafa di wilayah medan labuhan ini yang terdampak covid,karena kami dari Rentan ini bukan hanya masalah Bencana Alam saja kami bergerak tetapi Bencana Kemanusiaan pun kami juga mengambil tindakan sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Rentan M.Yunus. Ucapnya Ketua DPAC Rentan Medan Labuhan Rouses.


Ditambahkannya Ketua Rouses " Hari ini kami berbagi sembako kepada 2 orang kaum dhuafa yakni Bu Elfi Zahara alias Bu Cobek (55thn) seorang janda warga Simpang Atap Yos Sudarso Kelurahan Besar dan Nek Siti Aisyah alias Nek Esah (81thn) berupa paket sembako kebutuhan dapur sehari hari,dan ini dari kami sendiri Rentan Medan Labuhan atas rejeki Humas kami Aulia,dan selanjutnya kami akan terus berbagi bila ada rejeki kepada seluruh kaum dhuafa dan anak anak yatim." Tandasnya Rouses de Fretes.


Sementara Bu Cobek dan Nek Esah mengucapkan " Ribuan terima kasih kepada Rentan, Alhamdulillah semoga Rentan medan labuhan sehat sehat,murah rejeki dan berkembang besar agar bisa terus berbagi kepada kami kami ini masyarakat yang kurang mampu disaat situasi covid seperti ini yang lagi sulit." Ungkapan dan Doa dari Nek Esah dan Bu Cobek.



(Tim JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *