HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

PAC Gerindra Medan Belawan Mulai Memanaskan Mesin Partai Menuju Pileg dan Pilpres 2024

Ket Foto : Kantor PAC.Gerindra Belawan

BELAWAN | JOB.OR.ID- Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Medan Belawan, Bung Jaya Saputra dan Tim PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Belawan melakukan safari Jumat Barokah dibeberapa titik diwilayah kerja tepatnya di Kecamatan Medan Belawan, Jumat (22/10/2021)

Tim Media Centre PAC Gerindra Medan Belawan meliput langsung kegiatan dadakan tersebut dimulai dari Ba'da Jumatan hingga malam harinya dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat khususnya janda-janda tua dan kaum dhuafa.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Jaya Saputra didampingi Pengurus Inti PAC langsung turun ke lokasi untuk memberikan bantuan secara acak tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Adapun yang diberikan berbentuk Sembako Beras dan lainnya kepada masyarakat di 2 (dua) Kelurahan yaitu, Belawan Bahagia tepatnya di Jln. Belanak sekitarnya dan Belawan Sicanang tepatnya di Lingkungan 8 dan 15.

Sesuai pantaun Tim Media Centre ada sekitaran 100 Goni Beras dan Sembako lainnya diberikan.

Saat ditemui disela sela kegiatannya, Ketua Jaya Saputra menyampaikan, Kegiatan ini adalah amanah dari Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto serta Instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sudah saatnya seluruh Kader Memanaskan Mesin Partai Menjelang Menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 nanti

" Jadi Kami menyikapinya langsung dengan cara membuat aksi kebaikan seperti ini sekaligus rasa syukur atas rezeki yang diterima dan kami siap dan komitmen mendukung Bapak Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden RI di 2024 nanti," kata Bung Jaya Saputra dengan tegas dan semangat.

Ketua OKK PAC Gerindra Medan Belawan, Bang Ammally yang sering dipanggil Ammally Bersahaja juga mengungkapkan kegiatan bakti sosial di 2 (dua) lingkungan yang ada di Kecamatan Medan Belawan.

" Benar apa yang disampaikan Ketua Jaya Saputra itu, Dan menambahkan kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitas keluarga Ketua Jaya hampir disetiap Jumatan serta ini sudah menjadi Motto PAC Partai Gerindra Medan Belawan yaitu selalu Peduli Dalam Kebaikan, Berbuat, Berkarya dan Berbagi, semoga apa yang sudah diperbuat bermanfaat untuk masyarakat dan berkah buat keluarga Ketua Jaya dan Tim PAC Gerindra Medan Belawan ini," ujar lelaki yang murah senyum ini.

Tak lupa juga Pak Ican panggilan akrabnya biasanya dilingkungan PAC, Sebagai Sekjend yang selalu mendampingi Ketua Jaya menyampaikan, Partai Gerindra selalu berpihak dan peduli kepada masyarakat telah banyak kami perbuat baik itu dalam hal berbagi secara Individu maupun kepentingan umum lainnya.

" Fakta dan bukti nyata dilapangan sudah banyak yang dinikmati masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Belawan ini. Karena prisnsip kami adalah Berbuat, Berkarya, Bukan Berkata Kata Atau Hanya Selfi Semata inilah kami apa adanya," ungkap Pak Ican tadi malam di Gedung Lt. III Kantor PAC Gerindra Medan Belawan.

(TMC/JOB)



Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *