HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Tingkatkan Imunitas Tubuh Prajurit Tidur Dalam (TD) Yonif 8 Mar Laksanakan Olah Raga Tenis Meja


LANGKAT | JOB.OR.ID-Tingkatkan imunitas tubuh Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Infanteri 8 Mar laksanakan olahraga tenis meja di Ruang Olahraga Kompi D Yonif 8 Mar Tangkahan Lagan Kab. /Langkat Sumatera Utara. Sabtu (04/09/2021).

Kegiatan olahraga tenis meja yang dilaksanakan  di ruang Olahraga Kompi D tersebut bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh prajurit agar tetap prima dan sehat selama hari libur akhir pekan.

"Olahraga tenis meja tersebut selain untuk menjaga stamina dan kebugaran, juga sebagai kegiatan rekreasi untuk menyegarkan pikiran dan menjaga kekompakan antar  Prajurit Yonif 8 Mar. Olahraga tenis meja tersebut relatif aman dan efisien karena jarak antara pemain tidak saling bersinggungan sesuai anjuran protokol kesehatan,” pungkas Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick.

Selama kegiatan olahraga tersebut selalu melaksanakan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah selesainya kegiatan.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *