HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Terkait Penanganan Covid 19 di Rumah Isolasi Terpusat,Kapolres Sergai Rakor Dengan Instansi Terkait


SERGAI | JOB.OR.ID-Terkait penanganan covid 19 di rumah isolasi terpusat, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), Polda Sumatera Utara (Polda Sumut) melakukan rapat koordinasi (Rakor) dengan instansi instansi terkait,Jumat (03/09/2021) sekira pukul 15.30 bertempat di Komplek reflika Sultan Serdang Kecamataan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Tampak hadir dalam Rakor tersebut yakni, Kabag Ops Kompol T. Manurung,Sekda Kab. Sergai H. M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, Asisten I Setdakab Sergai Nina Deliana Hutabarat, S.Sos, Kadis Kesehatan dr. Bulan Simanungkalit, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, S.H, S.I.K, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Camat Perbaungan M. Fahmi, Danramil Perbaungan Kapten Inf. Sucipto, Kapolsek Perbaungan AKP V. Simanjuntak, dan Para Dokter dan Nakes Kab.Sergai.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dalam sambutan dan arahannya mengatakan, Covid-19 di Kab. Sergai harus dihilangkan sampai  menjadi Zona Hijau.

"Kabag Ops koordinasi dengan Kasat Pol PP Kab. Sergai Sprintkan personil yang piket jaga dan buatkan daftar Inventarisnya. Lakukan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) kepada masyarakat yang terkonfirmasi bila di temukan masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 agar bawa ke Rumah Isolasi Terpusat kita" terang Kapolres. 

Lebih lanjut dikatakannya dengan adanya Rumah Isolasi Terpusat ini setidaknya kita bisa menahan penyebaran Covid-19 di Kab. Sergai.

"Saya tau kita semua sudah berbuat yang terbaik menangani Pandemi ini.Untuk itu, jaga terus kekompakan, kami TNI Polri terus mendukung, mengawal dan mensukseskan" tegas Kapolres mengakhiri.  

Sementara itu, Sekda Kab.Sergai H.M Faisal Hasrimy dalam sambutannya  mengatakan sangat mengapresiasi tindakan Kapolres Sergai. 

"Kita sangat apresiasi Bapak Kapolres Sergai karena peduli terhadap penanganan Covid-19 di Kab. Sergai" ujarnya. 

"Mulai hari ini masyarakat sudah bisa menggunakan Rumah Isolasi Terpusat ini. Mari kita gunakan Fasilitas dengan sebaik baiknya. Untuk makanan masyarakat yang Isoman agar di cek kembali dimana di pesan" harapnya. (JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *