HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Peringati HUT ke-76 TNI AL Yonif 8 Mar Gelar Bakti Sosial Dengan Membagi Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Binaan


LANGKAT | JOB.OR.ID-Dalam rangka HUT ke-76 TNI Angkatan Laut (TNI AL), dengan mengusung tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI AL Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh", Yonif 8 mar mengadakan kegiatan Bakti Sosial bagi paket sembako kepada masyarakat desa binaan, bertempat di Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Kamis (09/09/2021). 

Dalam kegiatan pembagian paket sembako tersebut, prajurit Yonif 8 Mar yang di pimpin oleh Danki F Lettu Mar Chossa Pradita bekerja sama dengan Polsek Pangkalan Berandan membagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Binaan dan Petugas Kebersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Pangkalan Berandan. 

Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial disambut positif oleh warga Desa Binaan yang merasa sangat terbantu dan menyampaikan rasa terima kasih sebanyak- banyaknya atas pemberian bantuan yang telah diterima warga secara langsung dari TNI AL Korps Marinir khususnya Yonif 8 Mar. 

Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla mengatakan "Kegiatan Bakti Sosial saat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut ke-76, selain itu juga kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian TNI AL terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19, semoga kegiatan ini dapat meringankan beban serta menumbuhkan semangat pada masyarakat di masa Pandemi Covid-19 saat ini, menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" 

Kegiatan Bakti Sosial tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *