HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Sergai Hadiri Peresmian Pos PPKM Mikro Kecamatan Perbaungan


SERGAI | JOB.OR.ID-Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang menghadiri peresmian Pos PPKM Mikro dengan Kegiatan Belanja Bersama Kebutuhan Dapur dan Harian di Pasar Rakyat (Gerebek Dahsyat) yang digelar di Pasar Rakyat, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Jumat (3/9/2021).

Dalam sambutannya, Robin pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menerapkan protokol kesehatan. Tujuan diresmikannya Pos PPKM Mikro ini untuk mengontrol dan mengawasi mobilitas masyarakat yang berada di Pusat Pasar.

“Saat ini stok vaksin kita sangat banyak, diharapkan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin. Kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Dosis I maupun Dosis II agar segera datang ke gerai vaksinasi kita di Kabupaten Sergai,” ungkap Robin.

Dijelaskan Robin, jika saat ini Kabupaten Sergai melaksanakan PPKM Level 3, oleh sebab itu dirinya pun mengharapkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

“Saat ini kasus penyebaran covid-19 meningkat, mari sama-sama kita mendukung pemerintah dengan mensukseskan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” pungkas orang nomor satu di Mapolres Sergai ini. (JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *