HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Jelang HUT ke-76 TNI AL,Prajurit Tidur Dalam Yonif 8 Marinir Laksanakan Doa Bersama


LANGKAT | JOB.OR.ID-Dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Laut ke-76 Tidur Dalam (TD) Batalyon Infanteri 8 Mar mengadakan acara Yasinan dan Doa bersama seusai melaksanakan sholat Magrib berjamaah yang berlangsung di Masjid Jauharul Aswad dan sedangkan untuk tidur dalam (TD) yang beragama Nasrani melaksanakan Doa bersama di Gereja Oikumene, Yonif 8 Mar Tangkahan Lagan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Kamis (09/09/2021).

Kegiatan Yasinan dan Doa bersama ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur dan terima kasih keluarga besar TNI Angkatan Laut khusus nya Korps Marinir atas bertambahnya usia yang ke-76 Tahun dalam mengabdi dan mendharma bhaktikan kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semoga kedepannya dengan semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL siap mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Kegiatan Yasinan dan Doa Bersama ini diawali dengan sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Serda Mar Muhammad Fauzen yang juga lulusan dari pondok pesantren Salafiyah Safyiah Situbondo. Acara ini diikuti oleh Komandan kompi Senapan E Yonif 8 Mar Kapten Mar Tulus Krido Krido Sulistyo serta seluruh prajurit Tidur Dalam Yonif 8 Mar.

Kegiatan Yasinan dan Doa bersama tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar serta tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker serta menjaga jarak.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *