HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Jelang Akhir Pendidikan SIP Resimen WSA ke-50 TA 2021,Brigjen Mardiaz : Kita Menjadi Pemecah Masalah Bukan Pembuat Masalah


SUKABUMI | JOB.OR.ID-Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum mengimbau kepada para siswa SIP Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) ke 50 TA 2021, agar bisa menjadi pemecah masalah dan bukan pembuat masalah.

“Saya berpesan kepada seluruh siswa, sebagai pemimpin nantinya harus bisa menjadi pemecah masalah dan bukan pembuat masalah,” kata Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto saat memberikan arahannya kepada para Siswa SIP Resimen WSA ke 50 TA 2021 yang akan mengakhiri masa pendidikannya, Jumat (03/09/2021).

Kegiatan yang digelar di Lapangan Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri, Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat (Jabar) tersebut, mantan Waka Polda Sumut ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa, bahwa selama proses pendidikan yang telah ditempuh dan hampir berakhir ini tidak ada melakukan pelanggaran yang berarti.

“Banyak hal-hal positif yang sudah dilakukan oleh para siswa seperti pembuatan film, penyempurnaan fasilitas latihan serta kegiatan- kegiatan positif di tengah masyarakat Sukabumi. Saya ucapkan terimakasih,” bilangnya

Di dalam kedinasan nanti masih dikatakannnya, para siswa agar menerapkan Program Presisi yang telah dicanangkan Kapolri dan teruskan program-program sosial yang telah dilaksanakan selama di pendidikan, sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat, terlebih ketika siswa lulus langsung akan dihadapkan dengan tugas penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi secara nasional.

Usai memberikan arahan, Kasetukpa beserta para Pejabat Utama Setukpa Lemdiklat Polri itupun langsung melepas dan mendampingi para Siswa SIP Angkatan 50 TA 2021 untuk melaksanakan kegiatan Ekspedisi Darat (Eksdar) dengan rute seputar lingkungan terdekat di luar Setukpa.

Dalam kegiatan tersebut para siswa memberikan cinderamata berupa 1000 mug Resimen WSA 50 kepada masyarakat Kota Sukabumi, Provinsi Jabar sebagai kenang-kenangan dan salam perpisahan karena pendidikan sebentar lagi akan selesai.

“Sesuai rencana pada 13 September 2021 mendatang, kita akan melaksanakan upacara penutupan pendidikan,” tutup Mardiaz mengakhiri penjelasannya. (JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *