HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Danki Yonif 8 Mar Hadiri Upacara Pelepasan Satgas Pamrahwan Yonarhanud 11/WBY


LANGKAT | JOB.OR.ID-Danyonif 8 Marinir diwakili Kapten Mar Tulus Krido Sulistiyo menghadiri Upacara Pengantaran Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Batalyon Arhanud 11/WBY yang bertempat di Lapangan Makoyonarhanud 11/WBY Binjai Sumatera Utara, Senin (06/09/2021).

Upacara Pengantaran Satgas Ops Pamrahwan tersebut di pimpin langsung oleh Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM, yang juga Sebagai Inspektur Upacara Pengantaran Satgas dan dihadiri beberapa pejabat tinggi meliputi Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si., Pangkosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin serta jajaran pimpinan di wilayah Medan dan sekitarnya.

Diantara lain satgas tersebut di pimpin oleh Letkol Arh Rendra yang sebagai Danyon Arhanud 11/WBY juga sebagai Komandan Satgas Ops Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara. Dalam amanatnya Pangdam I Bukit Barisan Menyampaikan, Hari ini, kita menggelar upacara dalam rangka pelepasan Satgas Ops Pamrahwan Yonarhanud 11/WBY yang akan melaksanakan tugas menjaga wilayah Indonesia di sektor Timur, tugas ini adalah misi mulia demi aman dan kondusifnya wilayah NKRI, demi utuh dan tegaknya kedaulatan Bangsa.

"Ini bukanlah tugas yang ringan. Namun akan menjadi ringan apabila kalian melaksanakannya dengan tulus, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Sebagai prajurit Angkatan Darat yang terpilih dan terlatih diharapkan dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan bisa kembali dengan selamat dan utuh" Ungkap Pangdam I/BB.

Pada pelaksanaan upacara tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki lapangan upacara guna untuk memutus rantai penularan virus Covid-19 pada saat ini.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *