HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Cegah Dini Penyebaran dan Penularan Vovid-19,Batalyon Infanteri 8 Marinir Laksanakan Swab Antigen Kepada Seluruh Perwira


LANGKAT | JOB.OR.ID-Cegah dini penyebaran dan penularan Covid-19, Batalyon Infanteri 8 Marinir laksanakan Swab Anti Gen kepada seluruh Perwira  di Mako Yonif 8 Mar Tangkahan Lagan, Kab. Langkat Sumatera Utara, Jum'at (03/09/2021).

Pelaksanaan Swab Anti Gen ini dipimpin langsung oleh Danyonif 8 Mar Letkol Mar Farick diikuti oleh seluruh Perwira Yonif 8 Mar dimaksudkan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran dan penularan  Covid-19. Karena fakta saat ini, Perkantoran dan Keluarga merupakan Klaster penyumbang angka terbesar dalam penularan Covid-19 baik yang bergejala maupun yang tidak bergejala.

Danyonif 8 Mar mengatakan "Ini merupakan upaya kita untuk sedini mungkin mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan Yonif 8 Mar mengingat semakin hari semakin tinggi jumlah pasien positif Covid-19 di Indonesia". 

Di jelaskan lebih lanjut, bahwa Swab test ini menjadi salah satu filter agar tidak ada penularan COVID-19 pada klaster perkantoran dan keluarga. Meskipun  sudah melaksanakan Swab test ini Kita selalu memberikan edukasi dan penekanan agar Prajurit dan Keluarga Besar Yonif 8 Mar selalu disiplin menerapkan pola hidup sehat dan protokol kesehatan di segala aktivitas mereka agar penularan Covid -19 bisa ditekan," Ucap Danyonif 8 Mar.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *