HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Usai Bermain Futsal,Kader Banser Kota Medan Dianiaya


MARELAN | JOB.OR.ID-Telah terjadi penganiayaan/pengeroyokan terhadap Ardiansyah, 28 tahun, Jl.Yong Panah Hijau Gg.Darul Iksan Kel Labuhan Deli (mengalami luka bacok dibagian kepala) dan Bagus Asmoro , 20 tahun, Wiraswasta, Jl.Pulau Krakatau Lingk1 Belawan Bahari (luka gores pisau dibagian punggung dan luka pada kaki bagian kiri), kedua Korban merupakan Kader Banser Kota Medan,Senin (09/08/2021) sekira pukul 23.15 Wib di Yong Panah Hijau,Gg.Cempaka,Kel.Labuhan Deli,Kec.Medan Marelan

Menurut keterangan korban Ardiansyah bahwa sekitar jam 23.00 wib ia bersama dengan rekan-rekannya sedang bermain bola futsal dilapangan Jl. Yong Panah Hijau Gg.Cempa I Lingk  8 milik Tarmizi tiba-tiba didatangi oleh kelompok anak muda pimpinan Rasid cs dan meminta uang keamanan, namun permintaan tersebut tidak digubris oleh kelompok Ardiansyah.

Setelah selesai bermain futsal kelompok Ardiansyah akan pulang dihadang oleh kelompok RASID Cs lebih kurang puluan orang dan melakukan penganiayaan/ pengeroyokan dengan menggunakan parang dan batu sehingga Ardiansyah mengalami luka bacok dibagian kepala sedangkan Bagus Asmoro mengalami luka gores pisau dibagian punggung serta luka pada kaki bagian kiri. 

Atas kejadian tersebut korban Ardiansyah dan Bagus membuat pengaduan ke Polsek Medan Labuhan, atas pengaduan tersebut Unit Reskrim bersama dengan Babinkamtibmas bertindak cepat dan berhasil mengamankan 2 (dua) orang pelaku penganiayaan tersebut.

Kapolres Belawan saat di Konfirmasi oleh Awak Media menjelaskan bahwa Pelaku yg berhasil diamankan masih di bawah umur dengan inisial TP, 13 tahun, Jl.Yong Panah Hijau Lingk 2 Gg. kenanga Kel Labuhan Deli dan MZ , 13 tahun, Jl .Yong Panah Hijau, pelajar SMP Bina Taruna.

Kedua pelaku telah diamankan ke Mako Polsek Medan Labuhan untuk diproses sesuai Hukum yang berlaku dan untuk pelaku yang lain masih dalam upaya pencarian.

(JOB/Kastel)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *