HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Untuk Antisipasi Atensi dan Gangguan Kamtibmas Rutan Klas 1 Labuhan Deli Lakukan Razia Kamar Hunian


LABUHAN | JOB.OR.ID-Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban didalam Rumah Tahanan Negara (Rutan) klas 1 Labuhan Deli,Petugas melakukan penggledahan kamar kamar blok hunian yang langsung dipimpin oleh Ka.PR,Rutan Klas 1 Labuhan Deli,Jamerlan Saragih SH atas perintah langsung Ka.Rutan Klas 1 Labuhan Deli,Nimrot Sihotang Amd,IP,SH,MH,Kamis(26/08/2021).

Selain Ka.PR Rutan Klas 1 Labuhan Deli,Jamerlan Saragih SH,turut hadir dalam menjalankan perintah dari Ka.Rutan Klas 1 Labuhan Deli antara lain Staf KPR,Maulia Akbar SH,Staf KPR,Yudi Herlambang,Staf KPR,Darwin JT Sihombing,Karupam Alfa,Imam Sa'ad SH,Wakarupam,Tama Jhon Herry.S,Anggota Rupam Alfa,Agi A.Bangun,Billy Pratama K,Christanto Sirait dan Wakarupam Bravo,Novel Sebel Solon,SE.

Penggeledahan tersebut tetap dilakukan untuk mengantisipasi adanya barang barang berupa benda keras,Handphone dan pisau yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban didalam Rutan.Penggledahan tersebut dilakukan sedikitnya sekali dalam seminggu,terlebih lebih mencegah Narkoba didalam Rutan maupun di luar Rutan.

Maka dari itu untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban  dilakukan razia oleh Ka PR beserta jajaran pengamanan dan regu jaga.

Pantauan wartawan dilokasi,Dari hasil penggledahan dari kamar Straf sel diamankan dua buah Handphone berwarna putih dan satu buah Carger(alat cas Handphone).Sementara itu ditempat yang sama,Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti satu buah sendok,satu buah pisau dan satu buah Handphone berwarna hitam dari kamar 1/8.

Ka.Rutan Klas 1 Labuhan Deli,Nimrot Sihotang Amd,IP,SH,MH saat di konfirmasi terkait Razia yang dilakukan Ka.PR Rutan klas 1 Labuhan Deli bersama jajarannya mengatakan,Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali untuk mengantisipasi tindakan kriminal dan mengantisipasi peredaran Narkoba baik dari dalam Rutan maupun di luar Rutan.

"Razia yang rutin dilakukan Ka.PR dan jajarannya,untuk menjaga keamanan dan mengantisipasi tindakan kriminal yang terjadi di dalam Rutan Klas 1 Labuhan Deli serta menghindari peredaran Narkoba baik dari dalam Rutan maupun di luar Rutan,"papar Nimrot Sihotang.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *