HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sergai Giat Ops Yustisi di Pos PPKM Mikro Desa Firdaus


SERGAI |JOB.OR.ID-Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) dalam  rangka ops yustisi dengan memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka pencegahaan  virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri.

Pelaksanaan berlangsung Senin (30/8) sekira pukul 06.30 s/d 08.00 Wib. Berlokasi Jalan Simpang Pokok Asam Pos PPKM Mikro Desa Firdaus, Dusun X Kecamatan Sei Rampah Kabupataen Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni SH SIK menyampaikan Giat Publik address dengan Memberikan Himbauan Kepada Pengendara dan Masyarakat sekitar yang melintas di Pos PPKM MIKRO Desa Firdaus tentang Tertib Berlalu Lintas  dengan menggunakan Pengeras Suara (Toa) dan Prokes Covid 19.

"Menghimbau pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada pengendara yang melintas guna pencegahaan virus Corona,dan  menyampaikan tentang protokol kesehatan dengan Menerapkan 5 M,"ujarnya.

Kemudian, sebut AKP Agung, mengajak para Pengendara dan masyarakat sekitar untuk mematuhi Peraturan Tertib Berlalu Lintas Mengutamakan Keselamatan sebagai  Kebutuhan serta ikut menjadi Pelopor Anti Covid 19.

"Memberikan himbauan kepada pengendara serta Masyarakat sekitar yang sedang beraktivitas pada pagi hari tentang di Berlakukanya PPKM Level 3 serta menyampaikan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima Pengendara dan masyarakat demi memutus penyebaran Covid 19,"paparnya.

Selain, kami sebut Agung, memberikan masker sebanyak 20 buah Kepada Pengendara dan masyarakat sekitar yang  tidak mengunakan Masker, kepada penguna sepeda Motor, wajib mengunakan Helm SNI yang mengunakan Penutup Kaca guna pencegahan Covid 19 yang sudah menjadi Pandemi.

"Melakukan Pemasangan Stiker yang bertuliskan Ayo pakai Masker di kendaraan yang di hentikan seperti Angkot,Betor,Truck, dengan Maksud dapat di baca serta di lihat masyarakat umum demi memutus rantai covid 19.

Memberikan lembaran Brosur Tentang Prokes kepada Pengendara yg Melintas di Pos PPKM Mikro Dusun X Desa Firdaus dengan Harapan Bisa di sampaikan kepada keluarga, Kerabat, serta lingkungan tempat tinggal untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid 19.

Kegiatan Himbauan dan  Pencegahaan Virus Corona berjalan dengan lancar dan baik.  pengendara yg melintas di Pos PPKM MIKRO Desa Firdaus Serta Masyarakat sekitar Wilkum Sergai Mengucapkan terima kasih serta menyambut positif upaya dari kepolisian tentang Covid - 19 yang sudah menjadi pandemi.

 (JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *