HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Satreskrim Polres Belawan Ringkus 2 Remaja Pelempar Truck Yang Viral di Jalan Tol Belawan


BELAWAN | JOB.OR.ID-Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil meringkus remaja berinisial BG (12) warga Belawan Bahari di Jalan Pulau Irian Lingkungan 9 Kel. Belawan Bahari Kec. Medan Belawan dan rekannya TJP(15), warga Belawan Bahari di Jalan Pulau Irian Lingkungan 9 Kel.Belawan Bahari Kec. Medan Belawan. Mereka ditangkap pada Rabu (18/8) siang karena aksinya melakukan pungli dan pelemparan terhadap mobil di jln Tol Bekawan sempat Viral di Medsos.

Kapolres Pel.Belawan AKBP Dr.Mhd.Dayan ,SH,MH melalui Kasat Reskrim AKP I Kadek H.C SH SIK MH menjelaskan,penangkapan terhadap 2 (dua) orang pelaku tersebut dilakukan dengan analisa rekaman video yang sempat Viral di Medsos serta hasil penyelidikan terhadap identitas para pelaku.

Atas hasil penyelidikan tersebut, Kasat Reskrim memerintahkan unit I Sat Reskrim yang dipimpin Ipda Herickson Siahaan, SH., MH.,dan Panit Resum Ipda Elga Elite S untuk bergerak dengan cepat serta segera melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap para pelaku.Sehingga team berhasil mengamankan 2 (dua) org pelaku tersebut.

Dari hasil pemeriksaan,para pelaku yang masih anak dibawah umur mengakui perbuatannya melakukan Pungli dan pelemparan terhadap mobil yang melintas.Dan hasil pungli yang dilakukan mereka digunakan untuk Uang Jajan.

Saat ini para pelaku menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut di Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *