HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sambut HUT RI ke-76 Tahun,Antusias Masyarakat Kabupaten Batubara Mengikuti Vaksinasi Merdeka Polda Sumut


BATUBARA | JOB.OR.ID-Sesuai arahan dan intruksi dari Polisi Daerah Sumatra Utara  ( Polda Sumut ) kepada seluruh Polres jajaranya di Sumatra Utara,Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia serentak melaksanakan Vaksinasi  Massal kepada seluruh  masyarakat di wilayah hukum masing masing Daerah Sumatra Utara yang di gelar Polres Jajaran Polda Sumut,Sabtu (14/8/2021) dengan tema Vaksinasi Merdeka Polda Sumut.

Di Wilayah Hukum Polres Batubara menggelar Vaksinasi Massal yang di peruntukan kepada masyarakat umum  sejak pagi hingga sore dini hari telah menyuntik Vaksin sebanyak 600 orang , 

Tim Vaksinator  yang di turunkan Pemerintah,Kab.Batubara di bantu Relawan Vaksinator Mahasiwa dari BEM STIT Kab. Batubara dan akan terus di lakukan setiap hari sampai target tercapai.

Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.yang memimpin langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal dengan Tema Vaksinasi Merdeka Polda Sumut , menghimbau masyarakat untuk segera melakukan Penyuntikan Vaksinasi yang di gelar Polres Batubara beserta Polsek Jajaranya.

"Masyarakat yang belum melakukan penyuntikan Vaksin Pertama maupun seterusnya,kami sudah menyiapkan Vaksinasi dan saat ini Vaksin kita khusus Wilayah Kab.Batubara mencukupi jangan khawatir Vaksin tidak berbahaya dan semua ini gratis.Program Vaksinasi ini akan kita gelar setiap hari Senin sampai dengan Sabtu agar semua berjalan dengan lancar. Masyarakat harus mengikuti arahan Tim Kesehatan dan ikuti juga Panduan Protokol Kesehatan dari Panitia. Target kita dalam gelar Vaksinasi  kali ini 3.500 untuk Vaksinasi dosis tahap 1 untuk kebutuhan  masyarakat yang belum Suntik Vaksin tahap berikutnya kita sudah menyiapkan sebanyak 1.750 walau sebelumnya kita telah menggelar Vaksinasi Massal kemarin dan sudah memaksin masyarakat sebanyak 17.000 orang,"ungkap Kapolres.  (JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *