HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Putar Balik di Pos Penyekatan,Personil PJR Lantas Melakukan Pengawalan Terhadap Rombongan Komunitas Motor Agar Tertib Berlalulintas dan Patuhi Peraturan


SERGAI |JOB.OR.ID-Guna menghindari membludaknya para wisatawan lokal yang akan berlibur di wisata Pantai yang ada di Kab.Serdang Bedagai.Satgas Gempur Covid-19 Polres Sergai melaksanakan Pos 1 Penyekatan di Simpang Tiga Perbaungan,Minggu (15/08/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Seperti yang diketahui,Polres Serdang Bedagai sedang gencar-gencarnya melaksanakan Ops Yustisi Terpadu dalam menerapkan PPKM berskala Mikro Level 3,Untuk itu setiap harinya baik pagi,siang maupun sampai malam hari,Jajaran Polres Sergai bersama Tim Gabungan Covid-19 tidak henti-hentinya melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat Kab.Serdang Bedagai.

Pantauan wartawan di Pos 1 Penyekatan Simpang Tiga Perbaungan,Terlihat dari kejauhan rombongan Komunitas Motor mencoba melewati Pos 1 Penyekatan Simpang 3 Perbaungan.Tidak mau mengambil resiko PJR Lantas yang mengawal rombongan memberikan himbauan kepada seluruh rombongan Komunitas Motor untuk berputar atau balik.

Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Robin Simatupang SH MHum melalui Kasubag Humas Polres Sergai,AKP Sofian SH saat dikonfirmasi menjelaskan,Kejadian yang terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 09.00 Wib di Pos 1 Penyekatan Simpang Tiga Perbaungan adalah tindakan yang tepat dilakukan PJR Lantas mengawal rombongan Komunitas Motor dan sangat sangat membantu kita.

"Ia benar bang,Tadi pagi ada rombongan dari Komunitas Motor mencoba menerobos Pos 1 Penyekatan Simpang Tiga Perbaungan,Begitu terlihat dari kejauhan rombongan Komunitas Motor mengarah ke Pos 1 Penyekatan Simpang Tiga Perbaungan,Langsung saja Petugas PJR Lantas melakukan Pengawalan guna menertibkan dan menghindari terjadinya perlawanan oleh Petugas yang berada di Pos 1 Penyekatan,"terang Kasubag Humas.

Beliau juga menerangkan,Apa yang dilakukan Petugas PJR Lantas bagian dari Strategi kita dalam mengurai arus lalu lintas.

"Dengan strategi yang di lakukan Personil PJR Lalulintas sangat membantu petugas kami dilapangan,Sehingga para rombongan motor tertib di perjalanan dan demikian juga ketika di putar balik rombongan patuh semua,Ini bagian dari Strategi yang bagus dari pada rombongan liar sehingga jika di putar balik mungkin melakukan perlawanan.,"katanya.

"Penyekatan yang dilakukan Polres Serdang Bedagai akan terus dilaksanakan setiap harinya sampai batas yang ditentukan oleh Pemerintah sampai benar benar wabah Virus Covid -19 di Kabupaten Serdang Bedagai hilang dan musnah,"pungkas AKP Sofian.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *