HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Prajurit Yonmarhanlan l Belawan Laksanakan Latihan Menembak Diatas Perahu Karet

BELAWAN | JOB.OR.ID-Prajurit Petarung Batalyon Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l laksanakan latihan menembak reaksi di atas perahu karet bertempat di Sei Nonang Belawan, kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (24/08/2021).

Latihan menembak di atas perahu karet yang dipimpin Perwira Staf Operasi Yonmarhanlan l Kapten Mar Santri Made Seba Sitepu tersebut merupakan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) Triwulan (TW) lll Tahun 2021 yang melibatkan Prajurit yang handal dan piawai dalam mengoperasikan perahu karet serta penembak Profesional untuk menembak sasaran dengan cepat dan tepat dalam melaksanakan latihan tersebut.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Mar Indra Fauzi Umar mengatakan menembak dengan posisi di atas perahu karet bertujuan untuk melatih kemampuan naluri prajurit untuk menembak cepat dan tepat sehingga pada saat kontak dengan musuh prajurit Yonmarhanlan l sudah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dalam kesempatan ini Mayor Mar Indra Fauzi Umar berpesan, supaya para prajurit melaksanakan latihan dengan sungguh - sungguh sehingga hasil latihan ini dapat bermanfaat untuk Prajurit dan Satuan.

"Jaga keamanan dan keselamatan baik Personel dan Materil ," pesanya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penularan covid-19.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *