HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Prajurit Yonif 8 Marinir Laksanakan Pengamanan Giat Bakti Sosial di Desa Binaan


LANGKAT | JOB.OR.ID-Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan giat Pam pemberian santunan kepada anak yatim oleh Organisasi Program Peduli Anak Yatim BKM Nurul Iman RSUP H. Adam Malik Medan di Desa P. Kampai Pulau Sembilan Pangkalan Susu Kab.Langkat Sumatera Utara.Sabtu (28/08/2021)

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Letda Mar Rizal Ardiansyah dan dibantu beberapa personil prajurit Yonif 8 Mar melaksanakan pengamanan santunan yang di pelopori langsung oleh Direktur utama RS H. Adam Malik yaitu dr. Zainal Safri, SpPD KKV, SpJP(K). Kegiatan santunan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban anak yatim Piatu serta memberikan dorongan spirit agar mereka tambah semangat dalam belajar, bisa berprestasi di bidang pendidikan, menjadi anak sholeh dan sholekhah serta berakhlak mulia.

Danyonif 8 Marinir pun menegaskan pada prajurit Harimau Putih agar selalu bersikap toleran terhadap sesama dan juga prajurit Yonif 8 Mar agar selalu berada ditengah-tengah warga binaannya untuk menciptakan rasa aman dan jangan pernah pandang bulu walaupun itu orang kecil. Karena dahulu kita sebelum menjadi Marinir pun dari rakyat seperti mereka, jadi tingkatkan rasa syukur atas apa yang Tuhan beri selama ini kepada kita.

Pada saat kegiatan pengamanan santunan kepada anak yatim tersebut berjalan dengan lancar dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan antisipasi virus Covid-19 yang sudah ditetapkan.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *