HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polwan Serbu Panti Asuhan Berikan Bantuan Paket Sembako


BELAWAN | JOB.OR.ID-Belasan Polwan dari Polres Pelabuhan Belawan menyerbu panti Asuhan Al-Jamiyatul Wasliyah Jln.KL.Yos Sudarso,Km 6 Tanjung Mulia,Panti Asuhan Bani Adam As,Jln.Mangaan lll,Pasar 2,No.216 Mabar,Medan Deli,Panti Asuhan Taman Getsemanikasih,Jln.Kawat lll,No.74,Tanjung Mulia Hilir dan Panti Asuhan Bhakti Luhur,Jln.Rawe IV,Pasar VI,Tangkahan Martubung,Medan Labuhan,Kamis (24/08/2021) sekira pukul 11.00 Wib s/d selesai.

Kedatangan personil Polwan berpakaian lengkap itupun sempat mengagetkan pemilik dan penghuni panti.

Kedatangan Polwan ini bukan untuk mengamankan aksi demo maupun mengamankan pelaku tindak pidana. Namun untuk menyalurkan sejumlah bantuan seperti 20 karung beras 5 kg,Mie Instan 1 kotak dan Minyak goreng 1 kotak.Kegiatan bakti sosial ini digelar dalam rangka HUT Polwan ke-73 Tahun 2021.

Bukan hanya kepada pemilik dan penghuni panti, ratusan paket sembako tersebut dibagikan secara bertahap juga kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan khususnya yang terdampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan,Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan memberikan ratusan paket sembako ini sebagai bagian dari kepedulian Polri terhadap masyarakat.

"Kegiatan baksos ini dilaksanakan secara serentak jelang HUT Polwan ke-73 Tahun 2021.Sesuai dengan arahan dan perintah Kapolri," ungkap Waskita

Kegiatan baksos ini juga, kata Waskita, dilaksanakan dengan semangat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif. Serta mendorong masyarakat untuk tetap produktif di tengah wabah dan penyebaran virus Corona saat ini.

Menurut Waskita, kegiatan bakti sosial ini selain dilaksanakan dan diberikan kepada Panti Asuha, selanjutnya secara bertahap akan langsung diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19.

"Artinya bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, juga agar Polwan lebih solid dan bisa memposisikan diri baik sebagai abdi masyarakat juga sebagai Ibu atau Istri. Tetap bisa memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat secara maksimal dan optimal," tutur Waskita.

Dihubungi terpisah,Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH menambahkan bahwa giat bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya penghuni panti asuhan dan warga yang terdampak secara ekonomi sosial oleh wabah Covid-19.

"Artinya kita terus bertahap memberikan bantuan sosial berupa paket beras dan kebutuhan masyarakalainnya untuk menunjang kehidupan masyarakat,"ujar AKBP Dayan.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan diantaranya,AKP Ida Rosanti,Iptu Sity Halawa,Ipda Rostanti,Aiptu Agnes,Aiptu Alfrida,Aiptu Erni,Aiptu Pertiwi,Aiptu Erna,Aipda Elvina,Brig.Anci,Briptu Meilan,Briptu Agustina,Briptu Sekar,Briptu Thary.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *