HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Perketat Prokes menuju Zona Hijau, Kapolres Sergai Rakor Bersama Instansi Terkait


SERDANG BEDAGAI | JOB.OR.ID-Perketat Tracing dan pengawasan terhadap masyarakat untuk mencegah covid 19, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Instansi Terkait PPKM Mikro dan Yustisi Prokes di Wilkum Polres Sergai, Kamis (26/8)pukul 19.30 Wib s/d Selesai di Aula Patriatama. 

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Sergai memaparkan perkembangan Covid-19 di Kab. Sergai Wilkum Polres Sergai, paparan Sebaran Virus Covid-19 terkinfirmasi Kec. Sei Rampah Wilayah Hukum Polres Sergai, Paparan Jumlah kasus terkonfirmasi virus Covid-19 Kab. Sergai, Paparan Cadangan Bor (bed occupancy ratio isolasi terpusat Kab. Sergai, paparan data vaksin, paparan masyarakat yang sudah dì vaksin, paparan data vaksinator Polres Sergai.

" Kita harus terus sosialisasikan pencegahan Covid19 kepada masyarakat,"ucapnya. 

Kapolres menuturkan Operasi Yustisi bersama Instansi terkait di Wilkum Polres Sergai. Agar Dinkes perketat Tracing dan Testing terhadap masyarakat. Para Kapolsek, Danramil, Camat dan Kepala Desa agar menjemput masyarakat yang terkonfirmasi Covid -19 untuk diisolasikan di rumah isolasi Desa terpusat.

Kita akan melakasanakan vaksinasi untuk mencapai target, untuk itu, agar para Kapolsek dan Danramil memantau Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang melaksanakan Tracing dan Testing terhadap masyarakat. 

Para Camat mengedukasi para Kepala Desa untuk menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan pesta pernikahan dan pesta adat untuk di tunda. Selanjutnya, para para Nakes ikut serta dalam pelaksanaan Ops Yustisi dan membawa Sweb Antigen.

"Saya berharap PPKM Mikro tidak diperpanjang,"pungkasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan yaitu  Kapolres Sergai, AKBP R. Simatupang, Kadis PMD Pemkab Sergai, Ikhsan, 

Kadis Kesehatan diwakili Liagustina, Kadis Kominfo Akmal, Ketua MUI Kab. Sergai H. Hazful Huznain, Ketua FKUB Kab. Sergai, Drs. H. Irfan Elfuadi Lubis, 

Para Danramil, Para Kapolsek, Camat se Kab. Serdang Bedagai dan Kepala Puskesmas seKab. Serdang Bedagai. (JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *