HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Mengurangi Beban Warga Dampak Covid-19,Polsek Hamparan Perak Bagikan 200 Paket Sembako

HAMPARAN PERAK | JOB.OR.ID-PPKM di perpanjang samapai 10 Agustus ,Polres Pelabuhan Belawan Polsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora bagikan 200 (dua ratus ) paket sembako untuk warga Hamparan Perak yang terdampak Pandemi dan PPKM, Sabtu (7/8/21/2021) sekira pukul 10:00 Wib.

Pantauan awak media Pembagian 200 paket sembako di pimpin langsung Kapolsek hamparan perak Kompol Edward simamora bersama personil menggunakan sepeda motor dinas . Sembako di bagikan langsung ke rumah-rumah warga . Dalam satu paket sembako berisikan beras 1 karung 5kg, Gula 2kg,minyak makan 2kg ,Teh dan indomi.

Dikatakan Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edward Simamora ,Sembako ini dari bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH.MH ,sembako ini dibagikan kepada masyarakat Hamparan Perak yang tergolong kurang mampu untuk membantu masyarakat. Apalagi di massa pandemi saat ini banyak masyarakat yang wajib di rumah bila tidak ada keperluan penting ,untuk memutus mata rantai virus Covid-19.

"ini sembako khusus di bagikan kepada masyarakan Hamparan Perak untuk mengurangi beban masyarakan yang terdampak PPKM karna Pandemi virus Corona covid-19 . Mari sama-sama kita berdoa agar Pandemi cepat selesai / berakhir ,virus corona covid-19 pergi dan kita dapat beraktifitas normal kembali .Dapak dari Pandemi ini yang merasakan kita semua, oleh sebab itu mari kita menerapkan Protokol kesehatan , sering mencuci tangan, memakai masker ,menjaga jarak ,mengurangi aktifitas dan tidak berkerumunan,"tutup Edward simamora.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *