HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Sergai Pimpin Rapat Kordinasi Penanganan Penyebaran Covid-19


SERGAI | JOB.OR.ID - Meningkatnya angka penyebaran covid-19, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum menggelar rapat kordinasi penanganan penyebaran covid-19 bersama para PJU Polres Sergai di Lobby Mako Polres Sergai, Rabu (25/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolres Sergai ini pun mengaku jika saat ini peran dari bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan untuk mengawal testing dan isolasi. Mengingat kualitas masyarakat di Kabupaten Sergai apabila terkonfirmasi positif virus covid-19 tidak mau dirawat di rumah sakit. 

“Untuk Kecamatan Pegajahan dan Perbaungan meningkat angka penyebaran covid-19, saya harap petugas dapat mencari tau penyebabnya. Dan sampai saat ini angka penyebaran covid-19 masih terus mengalami peningkatan,” tegas Robin.

Dikatakan Robin, jika terus-menerus mengalami kenaikan angka penyebaran, tidak menutup kemungkinan Kabupaten Sergai akan mengalami kenaikan level 4 dalam penanganan covid-19. Saya harap masyarakat jangan berpikir untuk menyelamatkan diri sendiri melainkan kita juga harus memikirkan masyarakat yang berada di Kabupaten Sergai.

“Saya himbau kepada personil juga agar dalam pembuatan laporan terkait penanganan covid-19 di Kabupaten Sergai sesuai dengan fakta dilapangan. Dan minggu ini kita akan gempur covid-19 terhadap Kecamatan yang terkonfirmasi virus covid-19,” ungkap Robin.

Lanjutnya, jika pihaknya juga sudah membagikan tugas masing-masing, dimana Kasat Binmas untuk mengawasi Kecamatan Perbaungan, Kasat Reskrim dibantu Kabag Ren dan Kapolsek Dolok Masihul untuk mengawasi Kecamatan Dolok Masihul dalam penyebaran covid-19.

“Para Kabag juga diharapkan untuk menkoordinasikan terkait penanganan covid-19 di Kabupaten Sergai dengan instansi terkait di Pemkab Sergai dan membantu Polsek Jajaran. Serta terus melaksanakan Ops Yustisi dan penyekatan,” pungkas Robin.(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *