HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Sergai Menerima Silaturahmi Tokoh Agama Dalam Mendukung Penanganan Covid-19


SERDANG BEDAGAI | JOB.OR.ID-Untuk mewujudkan Kabupaten Sergai aman dan maju, Tokoh agama bersilaturahmi dengan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang di Lobby Mapolres, Rabu (11/8) pagi. 

Ketua MUI Kab. Serdang Bedagai, H. Hasful Husnain mengatakan kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi dengan Kapolres Serdang Bedagai.  Tokoh Agama dan Masyarakat siap mendukung program Kerja Polres Sergai dalam mendukung penanganan Covid19 dan PPKM Mikro. "Kita dukung kinerja Polres,"ujarnya. 

Lanjutnya, pada penanganan Covid19, kami selaku tokoh agama juga terus menghimbau masyarakat tentang protokol kesehatan, khususnya dalam prokes di rumah Ibadah. 

Pada Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram Kabupaten Serdang Bedagai tidak melakukan Kegiatan sifatnya membuat kerumunan. " Alhamdulilah, 1 Muharram berlangsung dengan baik. Dan, mematuhi Prokes,"tandasnya. 

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang berterimakasih kasih atas kedatangan para tokoh agama. 

Di masa Pandemi, Polres Serdang Bedagai beserta jajaran terus melalukan Upaya penanganan Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai,  

"Terima kasih atas dukungan selama ini para Tokoh agama dalam hal penindakan kepada Pelaku Narkoba, Judi dan Maksiat,"ujarnya. 

Kapolres menuturkan tokoh agama juga mempunyai peran penting dalam penanganan Covid19, termasuk dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang prokes di rumah ibadah. 

 Pemerintah telah menerapkan PPKM Darurat/Mikro, wilayah kita sebagai pendukung dalam PPKM Darurat di Kota Medan, Kita terus Gempur Ops Yustisi dengan mengajak intansi terkait termasuk Tokoh Agama, Ormas Pemuda. 

"Penanganan Covid-19 merupakan tugas kita bersama, sehingga dengan bersama mudah mudahan daerah kita kembali Zona hijau,"pungkasnya. 

Hadir dalam silaturahmi yaitu Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, Ketua MUI Kab. Sergai, H. Hasful Husnain, Kakankemenag Sergai, H. Zulkifli Sitorus, Ketua MUI Sei Rampah H. Tamlih Nasution, Tokoh Muhammadiyah Sergai, H. Kisai Dalimunte dan Para Tokoh Agama.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *