HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Sergai Memberikan Arahan Dan Bimbingan Kepada Kordinator PKH Dinas Sosial


SERGAI | JOB.OR.ID- - Guna terus menekan angka penyebaran covid-19, Polres Sergai memberikan arahan dan bimbingan kepada kordinator PKH Dinas Sosial di Lobby Polres Sergai, Jumat (27/9/2021).

Dalam arahannya, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum mengimbau agar masyarakat mendukung program vaksinasi dosis 2 serta Dinas Sosial termasuk pendamping PKH agar dapat mensosialisasikan kepada masyarakat untuk melakukan vaksin dosis 2.

“Para pendamping PKH bisa mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin dosis 2 untuk mempercepat upaya penanganan covid-19. Dan jika masyarakat tidak ingin dilakukan vaksin agar buat surat pernyataan dan tidak akan menerima lagi bantuan Pemerintah,” terang Robin.

Dijelaskan Robin, jika saat ini Kabupaten Sergai masuk zona level 3, oleh sebab itu mari sama-sama berperanan para PKH ketika masyarakat menerima bantuan agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam menyalurkan bantuan, Dinas Sosial dapat meniru dalam pelaksanaan Pilkada sehingga masyarakat tidak berkerumun. Dan memberikan surat pemberitahuan agar Polri bisa membantu pengamanannya,” pungkas orang nomor satu di Mapolres Sergai ini.

Sementara Kadis Sosial Kabupaten Sergai, Arianto mengatakan jika pihaknya akan mobile ke seluruh Kecamatan melalui pendamping PKH dan PKSK. 

“Masing-masing kecamatan ada PKSK dan pendamping PKH di Kecamatan, kami melakukan action untuk mengajak masyarakat melakukan vaksin dosis 2,” ungkap Arianto.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *