HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Sergai Ikuti Upacara Detik Detik Proklamasi Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021 di Halaman Istana Negara


SERGAI | JOB.OR.ID- Upacara Peringatan Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 secara virtual dengan mengambil Tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.Kegiatan serupa juga digelar oleh 7 Polsek dan Satpolairud jajaran Polres Sergai bersama Forkopimca,mengikuti jalannya upacara yang di selenggarakan di Istana Merdeka Jakarta oleh Presiden RI Joko Widodo.

Tak hanya di lingkungan Kepolisian,upacara juga diikuti oleh Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Robin Simatupang SH MHum bersama Bupati dan unsur Forkopimda, bertempat di Aula Sultan Serdang,Komplek Kantor Bupati Sergai,Selasa (17/08/2021) sekira pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 76 ini tetap di gelar seperti tahun sebelumnya, yakni secara virtual di karenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19. Seperti nampak pada layar virtual, upacara detik detik proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta dimulai pukul 10.00 Wib.

Di Aula Sultan Serdang,Komplek Kantor Bupati Sergai,kegiatan di pimpin langsung Bupati Sergai,H.Darma Wijaya dan diikuti Wakil Bupati Sergai,H.Adlin Umar Yusri Tambunan,ST MSP,Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum,Mewakili Dandim 0204/DS,Mayor Inf.Makmur Siahaan,Kajari Sergai,Doni Hariono Setiawan SH,Wakil Ketua DPRD Kab.Sergai,Siswanto,Kepala BNN Kab.Sergai,Ir.Pinondang Tobing,Ketua PN Sei Rampah,Rio Banten SH MH,Ketua PA Sei Rampah,Munir SH MH,Kakanmenag Kab.Sergai,Zulkifli Sitoris MA,Sekda Kab.Sergai,H.M.Faisal Hasrimy AP MAP,Para Asisten Pemkab Sergai dan Para Pimpinan OPD Pemkab Sergai.

Kegiatan di awali dengan prosesi upacara HUT Kemerdekaan, sejak pukul 07.30 WIB dengan persiapan secara protokol kesehatan bertempat di halaman Apel Kantor Bupati Sergai.

Acara kemudian di lanjutkan dengan penghormatan Kebesaran dan laporan komandan upacara kepada  Presiden RI Joko Widodo. Serta peringatan detik detik Proklamasi dengan di tandai bunyi bunyian sirene selama 1 menit.

Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Robin Simatupang SH MHum menegaskan,bahwa upacara di gelar di halaman Apel Kantor Bupati Sergai dengan peserta sangat terbatas hanya sebanyak 13 orang. Hal itu untuk menjaga protokol kesehatan. 

Tidak ada kegiatan lain dalam upacara virtual di Aula Sultan Serdang,Komplek Kantor Bupati Sergai.Kegiatan hanya mengikuti sebagaimana di gelar secara virtual di Istana Merdeka Jakarta oleh Presiden RI Joko Widodo.

Upaca Virtual peringatan detik-detik Proklamasi dalam rangka HUT RI ke 76 Tahun 2021 dari halaman Istana Negara yang diikuti seluruh Kapolres dan Bupati dilanjutkan penandatanganan Prasasti Gedung Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Cabang,Kab.Serdang Bedagai

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *