HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Dukung Penuh PPKM Mikro,Bhabinkamtibmas Ajak Perangkat Desa Turut Bersinergi


SERDANG BEDAGAI | JOB.OR.ID - Bhabinkamtibmas Desa Pemataang Sertak,Polsek Teluk Mengkudu,Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis untuk memantau situasi kamtibmas di Wilayah binaannya yaitu di Dusun lV,Desa Pematang Sertak,Kec.Teluk Mengkudu,Kab.Serdang Bedagai,Kamis (12/08/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Pada kesempatan kali ini,Kades beserta Bhabinkamtibmas mendampingi Piket Posko PPKM Mikro Desa Pematang Sertak melaksanakan penyekatan terhadap Masyarakat yang keluar masuk ke wilayah Desa Pematang Sertak dalam rangka memutus mata rantai penyebaraan Virus Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Personil serta Piket Posko PPKM Desa juga melakukan himbauan perihal Prokes,pengukuran suhu badan dan melakukan putar arah yang melanggar Prokes dalam hal ini pengendara yang tidak menggunakan masker.

Bhabinkamtibmas Desa Pematang Setrak ketika dikonfirmasi mengatakan pada kesempatan itu dirinya menyampaikan pembinaan dan memberikan himbauan kamtibmas di Desa Pematang Setrak dan mengajak untuk turut menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

“Kita juga sampaikan untuk mendukung program pemerintah tentang PPKM Mikro, supaya kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus rantai penularan virus Corona” tuturnya

Kapolsek Teluk Mengkudu,AKP J.Sagala di tempat berbeda mengatakan, bahwa pihaknya mengajak kepada aparat Desa untuk senantiasa berkoordinasi dan melaporkan ke pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas

“Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro, Polri bersama instansi terkait selalu bersinergi memberikan himbauan atau sosialisasi sampai ke tingkat Rukun Tetangga (RT)”. tambahnya.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *