HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Danyonmarhanlan l Dampingi Wadan Lantamal l Pada Peduli Anak Yatim Piatu


BELAWAN | JOB.OR.ID-Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1443 H/2021 M Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mendampingi Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman mewakili Danlantamal I Laksma TNI Achmad Wibisono memberikan santunan kepada Anak Yatim bertempat di Mesjid Al- Amien Komplek TNI AL Ikan Hiu, Jl Yos Sudarso KM 11,5 Titi Papan, Medan Deli, Medan. Kamis (19/08/2021). 

Komandan Lantamal I Laksma TNI Achmad Wibisono yang diwakili Wadan Lantamal I mengatakan," dimasa pandemi ini kita tetap melaksanakan kegiatan sosial yang menyentuh kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga melaksanakan kegiatan kegiatan dalam upaya penanganan pandemi covid-19, seperti yang kita laksanakan hari ini dengan serbuan vaksinasi, baik di wilayah - wilayah pesisir dan juga wilayah wikayah yang sulit dijangkau.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan kami untuk membangkitkan nilai nilai keimanan, ketaqwaan dan buktikan bahwa kita tetap merasa bagian dari mereka dan juga menunjukkan rasa  empati kita kepada anak yatim piatu". Imbuh Kolonel Amir Kasman. 

Acara tersebut diawali dengan shalat Ashar Berjamaah, Kultum oleh Ustadz Ishaq Sanjaya, Doa Bersama, Sambutan Danlantamal I yang diwakili oleh Wadan Lantamal I Belawan kemudian Pemberian Bingkisan dan santunan kepada 100 orang Anak Yatim piatu yang diwakilan 20 orang penerima santuanan. Kegiatan tersebut disamping untuk meningkatkan ukhuwah Islamiah dan silaturahim juga sebagai langkah membantu anak yatim piatu dalam menghadapi masa pendemi yang harus mengikuti aturan PPKM yang banyak dibatasi untuk keluar rumah. 

Pelaksanaan pemberian santunan dan tali asih dalam rangka memperingati 10 Muharram di Masjid AL AMIN tetap mematuhi protokoler kesehatan covid-19. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aspers Lantamal I dan Dansatrol Lantamal I.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *