HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Danyonmarhanlan l Belawan Dampingi Ketua Ranting B Cabang 1 KP Mengikuti HUT ke-75 Jalasenastri Secara Virtual


BELAWAN | JOB.OR.ID-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Jalasenastri tahun 2021, Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Diana Indra FU. didampingi Komandan Yonmarhanlan I Mayor Mar Indra Fauzi Umar mengikuti peringatan HUT Jalasenastri ke-75 secara Virtual dari ruang Jalasenastri Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Jumat (27/08/2021). 

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Jalasenastri kali ini mengusung tema "Jalasenastri berperan serta mewujudkan keluarga yang tangguh, produktif dan inovatif dimasa pandemi Covid-19 menuju Indonesia Maju" yang dilaksanakan secara terpusat oleh Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dari Mako Kormar dengan diawali penampilan tari sarung, dilanjutkan dengan pemutaran video sejarah berdirinya Jalasenastri, kemudian laporan Ny. Bambang Wahyuono selaku ketua panitia kepada Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono. 

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Veronica Yudo Margono dalam amanatnya yang dibacakan oleh Ny. Etta Suhartono menyampaikan," bahwa Jalasenastri pada Tahun ke 75 ini bukanlah waktu yang singkat, dan merupakan perjalanan panjang pengabdian jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit tni angkatan laut, yang telah turut berperan dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit tni angkatan laut beserta keluarganya, karena jalasenastri sebagai organisasi sosial tetap konsisten meningkatkan kepedulian sosial baik di bidang pendidikan, budaya, kesehatan, dan ekonomi. 

"Selaku Ketua Umum Jalasenastri saya ucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Jalasenastri dimanapun berada, saya ingin mengajak seluruh ibu-ibu Jalasenastri untuk selalu melakukan introspeksi diri dan evaluasi diri terhadap peran dan pelaksanaan tugas dalam organisasi, sehingga dapat meningkatkan semangat, motivasi, serta komitmen demi kemajuan Jalasenastri dimasa kini dan masa yang akan datang," imbuhnya. 

Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. selaku Pembina Utama Jalasenastri dalam amanatnya mengingatkan bahwa peringatan HUT kali ini masih dalam masa pandemi Covid-19 yang telah berdampak pada tatanan kehidupan sosial bermasyarakat seperti yang kita semua rasakan bersama. 

“Oleh karena itu kita wajib mendukung kebijakan pemerintah dan melindungi diri serta keluarga dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covi-19". pungkasnya.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *