HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Tukang Ojeg di Labuhan Nyambi Jualan Sabu Diringkus Satresnarkoba Polres Belawan

BELAWAN | JOB.OR.ID-Personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pelabuhan Belawan kembali menangkap seorang pengedar narkoba.

Tersangka pengedar narkoba yakni Riki Hamdani alias Riki (30) warga Jln.Yos Sudarso/Pajak Rambe,Link.6,Gg.Saudara,Kel.Martubung,Kec.Medan Labuhan.

Dari kediaman pengedar narkoba ini, polisi menemukan 11 bungkus plastik klip berisi shabu shabu seberat 13,66 Gram dan alat hisap, serta 1 unit handphone yang biasa digunakan untuk bertransaksi.

Kepala Satresnarkoba Polres Pelabuhan Belawan,AKP Juriadi Sembiring SH  mengatakan,tersangka ditangkap di rumahnya pada Sabtu siang, 03 Juli 2021 sekitar pukul 12.00 Wib.

Penangkapan terhadap pengedar narkoba sekaligus pengguna ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat setempat.

"Warga mencurigai tersangka merupakan pengedar karena rumah tersangka ini kerap didatangi orang-orang luar tempat tinggalnya," kata Juriadi,Minggu (04/07/2021).

Berbekal dari informasi tersebut, tim opsnal langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka di rumahnya.

"Saat penangkapan,Pria yang juga berprofesi Tukang Ojeg ini tidak melakukan perlawanan.Saat dilakukan penggeledahan ditemukan 11 bungkus plastik klip sedang berisi shabu shabu,2 blok plastik klip baru,2 buah timbangan digital (scale),3 buah pipet yang diruncingkan,1unit Hp merk Oppo,1 unit Hp merk Samsung,uang tunai sebesar 300 ribu dan 1 kotak Arashi yang disembunyikan di dalam dapurnya,"ujar Kasatnarkoba,AKP Juriadi.

Kepada petugas, tersangka Riki mengakui mendapatkan 11 bungkus Shabu dari pelaku berinisial S (DPO) untuk dijual kembali.Sehingga dilakukan pengembangan,Namun belum berhasil.Sehingga Pelaku dan seluruh Barang Bukti dibawa ke Mapolres Pelabuhan Belawan untuk proses sidik

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *