HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Satlantas Polres Sergai Lakukan Giat Ops Yustisi Pencegahan Virus Corona 19

SERGAI |JOB.OR.ID-– Satlantas Polres Serdang Bedagai melalui unit Dikyasa melakukan giat Ops. Yustisi dengan memberikan penerangan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Pencegahaan  virus corona sebagai bagian dari pelayanan polri, Jumat (9/7) pukul 07.20 Wib s/d selesai.

Berdasarkan STR Kapolri Nomor:STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang langkah-langkah mengantisipasi dan pencegahan terhadap Virus Corona, adapun Pelaksanaan kegiatan sebagai berikut :

Berlokasi di Jalinsum, Jalan Raya Simpang Air Mancur Sei Bamban Kec.Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai, Para Personil Unit Dikyasa dibantu Personil Pos Sei Bamban melakukan giat sebagai berikut :

1). Giat Publik Address Serta Edukasi Kepada  Pengendara yang Melintas di Jalinsum Sei Bamban Tentang Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas 

2). Membagikan Masker  Ke Pengendara dan Masyarakat sekitar yang tidak pakai masker

 3). Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kendaraan

4). Menempelkan Stiker Ayo Pakai Masker di Kendaraan

Sedangkan sasaran utama adalah Masyarakat sekitar dan para pengemudi kenderaan yang melintasi Jalinsum Sei Bamban 

Para Personil Unit Dikyasa juga Memberikan Himbauan Kepada Pengendara serta Masyarakat Sekitar yang beraktivitas Tentang Tertib Berlalu Lintas  dengan mengunakan Pengeras Suara (Toa) dan Prokes Covid 19 serta Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Pengendara yang Melintas  guna  Pencegahaan virus Corona dan  menyampaikan tentang protokol kesehatan dengan Menerapkan 5 M: Memakai Masker, Menjauhi Keramaian, Mencuci Tangan dengan Sabun di Air yang Mengalir dan Membatasi Mobilitas.

Kegiatan Himbauan dan  Pencegahaan Virus Corona berjalan dengan lancar dan baik.  pengendara yg melintas di jalinsum Sei Bamban Wilkum sergai Mengucapkan terima kasih serta menyambut positif upaya dari kepolisian tentang Covid - 19 yang sudah menjadi pandemi.(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *