HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sat Polairud Polres Sergai Adakan Giat Ops. Yustisi Di Pesisir Pantai

SERGAI |JOB.OR.ID - Berada berbatasan dengan Selat Malaka, Kabupaten Serdang Bedagai memiliki tempat wisata pantai.

Untuk itu, dimasa Pandemi Covid-19 demi menghambat terjadinya penyebaran covid-19 dan beradaptasi dengan kebiasan baru, Polres Serdang Bedagai melalui Sat Polairud melakukan monitoring dan pemantauan situasi objek wisata, Minggu (11/7).

Lokasi pantai wisata yang banyak dikunjungi wisatawan seperti  Pantai Pondok Permai, Pantai Bali Lestari, Pantai Cermin Themepark dan Pantai Wongrame tak luput dari pantauan Tim Sat Polairud.

Himbauan demi himbauan tetap dilakukan Tim Sat Polairud kepada para wisatawan yang hadir, dimana langkah tersebut untuk mengingati bahayanya covid-19 dan selalu menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan juga menghindari kerumunan.

Selain itu Tim Sat Polairud juga mengingati kepada para pengunjung agar tetap waspada dan berhat-hati terhadap barang bawaannya demi menghindari hal-hal yang tidak diingini.

Dalam melaksanakan himbauan, Tim Sat Polairud tetap menyampaikan dengan serius akan bahaya covid-19 dengan tidak mengurangi nilai kekeluargaan dan persahabatan kepada para pengunjung pantai wisata.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *