HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsek Perbaungan Melakukan Pengamanan dan Monitoring Dalam Kegiatan Vaksinasi Tahap 2.

SERGAI |JOB.OR.ID -  Polres Serdang Bedagai yang melalui Polsek Perbaungan melakukan monitoring kegiatan vaksinasi bagi lansia tahap dua (2) yang dilaksanakan di Aula kantor desa Lidah Tanah dsn II desa Lidah Tanah kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang Bedagai Sumut. Pada hari selasa (06/7/2021) sekitar pukul 10.00 Wib s/d selesai. 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH M. Hum yang melalui kapolsek Perbaungan AKP  Viktor Simanjuntak mengatakan polsek Perbaungan yang melalui Bhabinkamtibmas Desa Lidah Tanah AIPDA Ronal  Hasibuan melakukan kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi bagi lansia tahap II yang dilakukan di Desa Lidah Tanah. 

Dalam kegiatan vaksinasi lansia tahap II dikerjakan oleh vaksinator dari tenaga kesehatan (nakes) puskesmas Perbaungan. Dan penyuntikan vaksinasi sudah berjalan sesuai dengan rencana dikarenakan antusiasme para lansia untuk mengikuti vaksinasi tahap II, kata Victor. 

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar para lansia tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam mengikuti Vaksinasi ini, dengan menjalankan 5 M, yaitu memakai Masker, cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas diluar rumah, ungkap Victor. 

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tahap II diantaranya, Kapolsek Perbaungan AKP. Viktor Simanjuntak, Kades Lidah Tanah Usman, Bhabinkamtibmas Aipda Ronal Hasibuan, KTU Puskesmas Perbaungam Imelda Padede beserta rombongan Tim Vaksinaai Puskesmas Perbaungan, Seluruh perangkat desa, Bidan Desa, Seluruh Relawan Covid 19 desa lidah tanah dan para lansia yang hadir sekitar 100 orang. 

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *