HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsek Pantai Cermin Gencar Lakukan Operasi Yustisi


SERGAI |JOB.OR.ID - Polsek Pantai Cermin gencar melakukan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pengendalian  virus corona (Covid-19) di Desa Pantai Cermin Kanan, Kabupaten  Serdang Bedagai, Rabu (7/7/2021) sekira pukul 09.000 Wib.

Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddi Napitupulu, SH, mengatakan kegiatan Ops Yustisi melibatkan personil dari Polri sebanyak 5 orang personil.

Kemudian Kapolsek Pantai Cermin menjelaskan, bahwa dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya personil memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan pengelola usaha untuk menerapkan protokol kesehatan.

Ia mengimbau, agar masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan selalu waspada sehingga terhindar dari penularan Covid-19.

"Kita memberikan himbauan dan teguran terhadap masyarakat dan pengelola usaha yang tidak menerapkan protokol kesehatan," ucap Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddi Napitupulu, SH, Rabu (7/7/2021).

Lalu membubarkan kerumunan massa dan menghimbau pengusaha Rumah Makan untuk membatasi waktu operasional hingga pukul 21.00 Wib.Serta menghentikan kegiatan usaha Cafe/ Hiburan.

Lebih lanjut, Kapolsek Pantai Cermin mengatakan,  para personil juga masih mendapati masyarakat yang melanggar protokol kesehatan yaitu perorangan sebanyak  18 orang dan personil memberikan sanksi berupa teguran lisan bagi mereka yang melanggar protokol kesehatan.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *