HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Polsek Firdaus Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga Yang Meninggal Akibat Covid-19


SERGAI | JOB.OR.ID-Polsek Firdaus melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Erwin Sarief, kades pematang ganjang Sugiono, Babinsa M. Sain, kadus I Abdul Muis, dan team relawan covid PPKM Mikro Desa Pematang Ganjang melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan terhadap rumah warga GR yang meninggal dunia akibat terpapar Covid.ucap Kasubag Humas Polres Sergai AKP Sopian,Jumat (23/07/2021) sekira pukul 13.30 Wib.

Lanjut AKP Sopian, Polsek Firdaus  dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19 yang berbahaya, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibnas  menghimbau kepada warga agar tetap mematuhui protokol kesehatan dengan cara 5 M.

Kapolsek Firdaus AKP Idham Khalik SH yang melalui Bhabinkamtibmas selalu menghimbau dan mengingatkan kepada warga agar selalu tetap melakukan prokes dan menerapkan 5M agar diri kita terhindar dari wabah Covid19 yang mematikan,pungkas Kassubag.

Saat melakukan kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya yang melanggar hukum dan situasi tersebut dalam keadaan Aman serta Kondusif.tutup AKP Sopian

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *