HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H,Polres Sibolga Sembelih 5 Ekor Sapi


SIBOLGA | JOB.OR.ID-Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Kepolisian Resor (Polres) Sibolga,Polda Sumatera Utara, melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan 1 ekor sapi sumbangan dari Kapolres Sibolga,AKBP Taryona Raharja SH SIK

Pemotongan hewan kurban tersebut, dipimpin langsung Kapolres Sibolga,AKBP Taryono Raharja SH SIK bersama Kabag Sumda, Kompol Chobli,para PJU Polres Sibolga dan Personil Polres Sibolga serta masyarakat, bertempat di halaman Masjid Nurul Ikhlas Komplek Asrama di Mapolres Sibolga,Rabu (21/07/2021) sekira pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Sibolga,AKBP Taryono Raharja SH SIK mengatakan, perayaan Idul Adha kali ini mengusung tema Idul Adha menanamkan ketaqwaan dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan dalam mewujudkan Polri yang presisi.

“Dari kegiatan ini diharapkan agar dapat meningkatkan keimanan seluruh personel Polres Sibolga sesuai dengan tema peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini, Semoga Polri khususnya personel Polres Sibolga dapat memaknai arti indahnya dalam berbagi kepada sesama sehingga meningkatkan Iman dan taqwa,” ujar Kapolres.

Dikatakannya, daging hasil penyembelihan hewan kurban, nantinya akan dibagikan kepada warga sekitar Polres Sibolga secara door to door oleh pihak panitia dan Bhabinkamtibmas, dimana daging tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Semoga daging qurban yang dibagikan oleh Polres Sibolga dapat bermanfaat bagi para penerimanya,” tukas AKBP Taryono.

Mantan Kasubdit lll/Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut dalam kesempatan itu tidak sekedar memantau,bahkan Beliau menghimbau masyarakat agar menerapkan Prokes pada pelaksanaan pemotongan hewan kurban tersebut.

Termasuk dimulai dengan melaksanakan Cek suhu tubuh dan Rapid Test Antigen kepada 14 masyarakat pelaksana pemotongan hewan kurban yang hasilnya Negatif.

Untuk diketahui, kegiatan pemotongan hewan Kurban oleh Polres Sibolga dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), dengan Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak dan Menggunakan masker.

(JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *