HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Menuju Gerakan Nasional Indonesia,Bupati dan Kapolres Batubara Kukuhkan 5 Kecamatan dan 56 Desa di Kabupaten Batubara Gabung Bersama KSJ


BATUBARA | JOB.OR.ID -
Seluruh Kacamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Batubara hampir semua dikukuhkan dalam aktifitas Sedekah Jumat,dan kali ini Kapolres bersama Bupati Batubara mengukuhkan kembali 5 Kecamatan serta 56 Desa yang ada di kota kedua terbesar di Kabupaten berkembang ini. 

Berada di Kota Tanjung Tiram lima Kecamatan terdiri dari Kecamatan Nibung Hangus,Kecamatan Talawi,Kecamatan Datuk Tana Datar,Kecamatan Tanjung Tiram dan Kecamatan Sei Balai juga seluruh Desa  sebanyak 56 Desa siap di kukuhkan dan akan bergabung dalam Relawan gerakan Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) serta siap membesarkan gerakan sosial ini ke Dusun dan pelosok Daerah wilayah Kab.Batubara.

Dengan disambut tarian adat khas Melayu dan Batak.Bupati Batubara,Ir.Zahir M.A.p juga Kapolres Batubara,AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH yang juga sebagai Pembina / Pendiri KSJ yang di dampingi Ketua KSJ Pusat,Saharudin S.E,Pembina Kartini KSJ,Dr. Henny Ikhwan S.P.d M.P.d,Ketua KSJ wilayah Kab.Batubara,Rizal Syahreja S.E serta seluruh Pengurus KSJ Pusat dan Daerah melangsungkan pengukuhan 5 Kecamatan juga 56 Desa yang ada di Kecamatan tersebut.Pengukuhan yang berlangsung di halaman Polsek Labuhan Ruku Kec.Tanjung Tiram,Kab.Batubara,Jumat ( 23/7/2021 ).

Dalam Sambutanya Bupati Batubara,Ir. Zahir M.A.p. menjelaskan,Kegiatan ini harus kita lakukan tanpa terkecuali.Ini untuk semua umat baik apapun Agama,Suku dan Ras.KSJ ini milik kita semua bukan saja milik umat Muslim . 

"Apapun yang kita lakukan kalau untuk kebaikan semua akan menjadi baik seperti KSJ ini.Bergerak di kegiatan sosial bersedekah setiap Jumat ini akan sangat  membantu khususnya warga Kaum Dhuafa dan anak yatim dan piatu untuk itu mari kita ringankan langkah untuk segera bergabung dalam kegiatan yang sangat membawa keberkahan ini,Saya berterimakasih kepada semua perangkat pemerintahan Kabupaten ini ikut bergabung dalam KSJ ini,"ungkap Bupati.

Sementara Pembina dan Pendiri KSJ,AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH yang di dampingi Istri tercinta yang juga menjadi Pembina Kartini KSJ,Dr.Henny Ikhwan S.P.d M.P.d  menjelaskan,Dalam Pengukuhan KSJ, 5 Kecamatan juga 56 Desa ini,Kita harus kuatkan hati untuk tekat kita dalam cita-cita anak bangsa yang memperjuangkan nasib warga miskin juga para anak-anak yatim dan piatu untuk bisa lebih membesarkan wadah sosial ini ke tingkat nasional di seluruh Indonesia.Ini harus di dasari dari hati kita untuk menambah keberkahan diri kita sendiri.Sekarang hampir seluruh  Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten ini bergabung dan menjadi relawan KSJ dan saudara-saudara kita yang ada di 3 Provinsi juga akan merampungkan misi sosial ini dengan juga mengajak seluruh daerah yang ada di Provinsi masing-masing.Perjuangan belum selesai dan kita tidak akan pernah berhenti untuk bersedekah.

"Untuk Menuju Indonesia yang lebih baik semua element yang ada saya mengajak untuk bergabung dalam gerakan Sedekah Jumat di KSJ. Yakinlah langkah keberkahan untuk kita pasti  akan membawa kebahagian baik keluarga dan pekerjaan kita .Kuatkan dan yakinkan hati kita menuju KSJ Gerakan Nasional Indonesia,"tandas Kapolres sang pejuang Dhuafa. (JOB)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *